Heboh Video Nikita Mirzani Diduga Biarkan Antonio Dedola Kelaparan Gendong Anak
Instagram
Selebriti

Cuplikan video Nikita Mirzani memperlakukan Antonio Dedola baru-baru ini beredar di jagat maya. Sikap Niki dinilai kurang etis dalam memperlakukan sang suami. Wah, kenapa?

WowKeren - Pengakuan Nikita Mirzani pernah menikahi Antonia Dedola mengejutkan publik. Diakui Niki, ia menikah sejak 22 Januari 2023 lalu dengan pria asal Jerman tersebut.

Dengan air mata berlinang, Niki mengaku jika ia masih berstatus sebagai istri Toni. Namun tiba-tiba Toni meninggalkan rumah sambil membawa tas, gelang hingga beberapa barang lainnya. Tak ingin isu berkembang, Toni langsung buka suara.

Menurut Toni, barang-barang yang dibawanya adalah hasil pemberian Niki. Toni pun mengungkap jika dirinya lah yang selalu membantu Niki, termasuk menjaga anak-anak Niki saat ia dipenjara.

"Sekarang aku juga dibilang mengambil ransel dan sweater, barang-barang yang dia kasih ke aku!" ungkap Toni dalam unggahan Instagram miliknya. "Aku 2,5 bulan di rumahnya saat dia di penjara, menjaga anak-anak, rumah, barang-barang, semuanya! Apa kalian nggak mikir kalau aku memang pencuri, aku sudah akan mengambil semuanya? Aku bisa saja! Tapi aku tidak begitu karena aku pria yang jujur dan nggak pernah atau nggak akan melakukan hal seperti itu!"

Video perlakuan buruk Niki terhadap Toni pun baru-baru ini beredar di jagat maya. Dalam cuplikan video yang beredar, Niki tampak asyik makan bersama anak-anaknya. Alih-alih ikut makan, Toni justru berdiri di belakang meja sambil menggendong anak Niki.


Nikita Mirzani Biarkan Antoni Dedola Kelaparan?

Instagram

Meski pada akhirnya mengajak Toni makan, netizen tetap menganggap sikap Niki tidak pantas. Cibiran dan komentar pedas sontak kembali ditujukan untuk Niki.

"Ko w sedih liat Toni pas ngemong ank ny nyai yaa😢 sambil natap nyai kea dia juga lpr gt lohh🤧," komentar pemilik akun @milda***rano87. "Aku kok sama salfok nya malah ke si toni yg gendong anak nya sambil bertatap kosong antara laper apa bingung gituloh 😂," balas akun @fitrama***ii08. "Sama w jga gak tega lihat nya harus nya ma ya emk nya lah yg gedong dulu si cowok mkan dulu baru gantian gimna2 itu suaminya," sahut akun @nil***3207.

"Udah jadi babysitter, makan cuma dikasih sedikit udah sbar apa coba, toni juga udah kasih semua tabungannya buat dia, uang toni juga keluar selama dengan dia kan 100 juta lebih loh😂 dlm waktu 7bulan. Masih aja dilempar pake setrikaan ngeri bebsss setrikaan besi dan lancip bisa2 KO berat 😂," beber akun @shera***yamalea. "Sudah Toni masih banyak gadis yang lebih cantik di Jerman saya ko nelangsa ya lihat Toni gendong anaknya kaya pembantunya kaya tidak dihargai itu lakinya 😢," tambah akun @rusm***ya1929.

Sebelumnya, Niki juga sempat pernah melakukan kekerasan terhadap Toni. Selain menampar, Niki juga melempar gelas teh hingga setrika pakaian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait