Sehun EXO Jadi Artis Pembuka, SM Buat Medsos Khusus Aktor-Aktris usai Isu KeyEast Dijual
SM Entertainment
Selebriti

SM Entertainment mengejutkan karena membuka media sosial khusus untuk mempromosikan aktor dan aktris setelah sebelumnya dilaporkan kalau KeyEast dijual usai kemelut perebutan saham.

WowKeren - SM Entertainment kembali membuat terkejut karena langkah tidak terduga mereka. Hari ini, Senin, 1 Mei, SM membuka akun Instagram dan kanal YouTube SM ACTIST.

SM ACTIST ini adalah salah satu upaya mempromosikan artis SM yang berkarya di bidang akting. Sehingga, para idol yang melebarkan sayap sebagai aktor dan aktris akan mendapatkan promosi lebih gencar dibandingkan sebelumnya.

Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, YoonA dan Kwon Yuri Girls' Generation, sampai EXO menyapa penggemar di video pembuka YouTube SM ACTIST. Selain itu, Lami eks SMROOKIES sampai aktor rookie Jo Joon Young juga muncul pada video tersebut.

Momen Sehun di drama TVING "All That We Loved" yang akan segera tayang menjadi artis pertama yang dipromosikan SM ACTIST. Akun ini mengingatkan untuk menonton penampilan Sehun sebagai Go Yoo pada 5 Mei mendatang.


Selanjutnya, potret Yuri di film layar lebar "Dolphin" juga dirilis beberapa jam setelahnya. Film ini akan dirilis perdana pada Selasa, 2 Mei.

Akun SM ACTIST ini disambut sangat positif oleh para penggemar. Pasalnya, akun ini akan sangat membantu promosi akting tidak hanya untuk aktor dan aktris semata namun juga para idol-aktor/aktris menjadi lebih baik.

Sementara itu, SM diketahui memiliki anak perusahaan khusus aktor dan aktris yakni KeyEast Entertainment. Namun, Februari lalu dilaporkan bahwa perusahaan tersebut akan dijual di tengah ramainya perebutan saham SM.

profil aktor-aktris SM

Sumber: SM Entertainment

Namun, belum terdapat respons resmi dari SM atau KeyEast mengenai laporan tersebut. Sampai saat ini, profil aktor-aktris KeyEast mulai dari Moon Ga Young sampai Hwang In Yeop masih dapat dicek pada situs resmi SM bersama dengan artis agensi yang didirikan Lee Soo Man tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru