Momen Wonyoung dan Yujin IVE di Tengah Hujan Tak Dipercaya Nyata
News1
Selebriti

IVE diketahui harus hujan-hujanan ketika tampil di acara Seoul Festa baru-baru ini. Visual Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online.

WowKeren - Visual cantik dari Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Hal ini karena potret di acara Seoul Festa telah tersebar luas.

IVE diketahui harus rela tampil di tengah hujan pada acara tersebut. Namun, hasil potret Wonyoung dan Yujin justru benar-benar sangat bagus.

Kedua idol generasi 4 itu justru bak melakukan syuting drama romantis pada momen tersebut. Visual Wonyoung dan Yujin disebut benar-benar luar biasa.

Potret Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IVE di Seoul Festa

Sumber: Starnews


Knetz mengaku kembali terpesona dengan visual memikat dari dua artis di bawah naungan agensi Starship Entertainment tersebut. Bahkan, banyak yang sampai mengaku tidak percaya kalau momen Wonyoung dan Yujin benar-benar terjadi.

Potret di tengah hujan tersebut dibilang seperti pemotretan. Tidak sedikit yang menyebutkan kalau merasa visual cantik Wonyoung dan Yujin masih mengagumkan meski dilihat berkali-kali.

"Ini pasti pemotretan. Wow," seru salah seorang penggemar. "Jang Won Young benar-benar gila di sini. Dia benar-benar sangat cantik," beber lainnya. "Wonyoung benar-benar visual legenda ketika dia memasuki usia 20 tahun. Bagaimana bisa dia secantik itu," beber lainnya. "Wow, Jang Won Young pakai Miu Miu dari kepala sampai kaki, tapi dia benar-benar basah kuyup di tengah huja," ungkap lainnya.

"Sangat cantik," sanjung lainnya. "Serius, sangat cantik. Ketika aku melihat mereka, mengingatkanku ke Jungkook dan V. Dua top visual di grup," terang lainnya. "Bahkan kalau mereka debut sebagai grup duo, mereka hanya akan sukses seperti sekarang," kata lainnya. "Wow... Aku selalu terkejut setiap kali aku melihat mereka," aku lainnya. "Apa mereka syuting untuk pemotretan atau sesuatu?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait