Respons Jessica Jung ketika Vanness Wu 'Meteor Garden' Tiba-tiba Singgung Member SNSD
Instagram/jessica.syj/vannesswu
Selebriti

Reaksi Jessica Jung ketika Vaness Wu 'Meteor Garden' tiba-tiba membahas mengenai member Girls' Generation ketika keduanya berbincang bersama baru-baru ini menuai sorotan.

WowKeren - Jessica Jung baru-baru ini berbincang dengan aktor serta penyanyi Taiwan-Amerika Vaness Wu. Pria itu dikenal sebagai anggota F4 di drama ternama "Meteor Garden" yang juga dibintangi Jerry Yan.

Jessica dan Vaness bertemu ketika sama-sama menghadiri acara brand mewah Givenchy. Jessica diketahui saat ini lebih aktif di dunia hiburan Tiongkok alih-alih di Korea Selatan.

Kala berbincang, Vaness mendadak membahas mengenai SNSD (Girls' Generation). Ia menceritakan bahwa sempat bertemu dengan Tiffany Young dan Choi Sooyoung beberapa tahun yang lalu.

Pertemuan Jessica Jung dan Vaness Wu di acara Givenchy

Sumber: Weibo/Kenh14

Pada video kala Vaness menyinggung anggota SNSD ini, Jessica diduga sempat terkejut sampai tangannya berhenti di udara usai membenahi rambutnya. Walau begitu, ia tetap merespons pria itu dengan sopan. Ia mengangguk-angguk sambil mendengarkan cerita Vaness.


"Dan aku bertemu Tiffany dan Sooyoung beberapa tahun lalu," cerita Vaness. Kakak kandung Krystal Jung ini kemudian merespons dengan "ah, oke" kala itu.

Instagram Story Vaness Wu dan momen pertemuan dengan Tiffany serta Sooyoung SNSD

Sumber: Knh14/Twitter

Pria kelahiran tahun 1978 itu juga menunjukkan momen bersama Jessica melalui Instagram Story akun pribadinya. Ia kemudian menambahkan salah satu lagu populer SNSD, "Gee" sebagai latar musik potretnya dengan Jessica tersebut.

Para penggemar ramai menyoroti mengenai sikap Vaness yang dianggap tidak sopan ini. Pasalnya, Jessica sudah sangat lama keluar dari SNSD. Ia diketahui meninggalkan grup pada 2014 lalu.

Walau begitu, banyak yang merasa bahwa Vaness mungkin tidak mengetahui kalau Jessica sudah keluar dari SNSD. Pasalnya, sang aktor disangka mungkin tidak mengikuti perkembangan K-Pop.

"Kenapa juga dia bilang itu ke dia?" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku berharap orang-orang akan meninggalkannya sendiri terkait subjek ini terutama menyinggungnya di publik (di depan kamera)>>> apa yang harus dia katakan??" ungkap lainnya. "Oh dia tidak tahu CERITANYA," timpal lainnya. "Setidaknya dia masih merespons dengan sopan," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait