Song Hye Kyo Debut di Met Gala 2023, Penampilan Cantiknya Tuai Reaksi Beragam
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo perdana menghadiri Met Gala 2023 yang diadakan pada 1 Mei waktu setempat. Dalam debutnya di red carpet acara makan malam amal tersebut, penampilan cantik sang aktris mendapatkan berbagai respons.

WowKeren - Song Hye Kyo sukses membuat banyak orang tercengang atas debutnya di Met Gala 2023. Selama berada di acara amal bergengsi tersebut, penampilan artis kelahiran 1981 itu memicu beragam reaksi.

Pada Senin (1/5) waktu setempat, Met Gala 2023 diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York. Tahun ini, acara tersebut mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" dan diketuai oleh Anna Wintour, Penelope Cruz, Michael Coel, Roger Federer dan Dua Lipa.

Saat menyusuri red carpet, Hye Kyo mengenakan gaun elegan berwarna pink pucat dari Fendi dan gaya rambut hime cut yang dipadu dengan kepang menambahkan nuansa tradisional. Gaun panjang Hye Kyo dihiasi dengan sulaman putih dan tekstur berbeda.

Penampilan Hye Kyo ini menuai berbagai respons dari pengguna internet. Meski kecantikannya tak terkatakan, ada pula yang tidak senang dengan warna gaun dan gaya rambut sang aktris. Kendati demikia, mayoritas mengakui bahwa kecantikan dan vibe elegan Hye Kyo mampu mengatasi kekurangan dalam penampilannya.


Song Hye Kyo Debut di Met Gala 2023, Penampilan Cantiknya Tuai Reaksi Beragam

Source: StarNews

"Kecantikannya berkata: biar aku membunuhmu dalam diam semua orang," kata salah satu netizen. "AKU TIDAK TAHU DIA DATANG?!??!!?!!" sahut netizen lain. "Biasanya aku lebih mempermasalahkan warna gaun tapi dia sangat cantik," imbuh yang lain.

"Bagian atas korset mengingatkanku pada bralette TJ maxx 3 dolar-ku. Tapi sebaliknya, kecantikannya adalah pembunuhan," komentar seorang netizen. "Aku cinta banget sama dia tapi aku tahu mereka bisa mendandaninya lebih baik, terutama rambutnya," sambung netizen lain. "Aku menghormati orang-orang yang mencoba mengintegrasikan budaya mereka sendiri," ujar lainnya.

Sementara itu, Hye Kyo membuktikan kemampuannya dalam drama original Netflix "The Glory". Atas penampilannya, ia berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023.

Selain Hye Kyo datang sebagai duta Fendi, Met Gala 2023 juga dihadiri sejumlah bintang Korea selain nama-nama besar Hollywood. Jennie BLACKPINK hingga Jackson Wang GOT7 juga muncul di tengah gemerlap helatan amal tahunan ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait