Diminta Larang Fuji An CLBK dengan Thariq Halilintar, Jawaban Fadly Faisal Menusuk
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Fasial mendadak diminta mengatur kehidupan asmara sang adik yakni Fuji An agar tak lagi menjalin cinta dengan sang mantan Thariq Halilintar. Simak begini jawaban menohoknya yang makjleb.

WowKeren - Fadly Faisal dikenal kalem dan jarang ngegas bahkan saat menghadapi haters. Namun tidak baru-baru ini. Ia mendadak berikan jawaban menohok dan menusuk saat kehidupan sang adik yakni Fujianti Utami diusik.

Fadly dan Fuji sendiri dikenal sebagai salah satu sibling goals dari kalangan seleb karena keharmonisan dan kekompakan potret keluarga mereka. Termasuk saat Fuji diusik, Fadly tentunya tak akan tinggal diam dan langsung badan. Hal yang sama dilakukannya baru-baru ini.

Tepatnya yakni saat seorang netizen meminta Fadly agar melarang Fuji CLBK alias balikan dengan Thariq Halilintar. Komentar ini diduga muncul setelah Fuji kegep satu pesawat dengan Thariq. Namun siapa sangka, Fadly sebagai kakak ikutan kena imbas hingga diminta larang Fuji kembali ke pelukan Thariq.

Fadly yang biasa kalem sampai ngegas. Ia bahkan juga memberikan sindiran balik atas sikap netter itu yang ikut campur dengan kehidupan adiknya.

"Bilangin uti, jangan gampang balikan sama mantan," ujar seorang warganet. "Ba***. Bilangin tuh sama diri lu sendiri sikat gigi sebelum tidur biar," balasnya.


Diminta Larang Fuji An CLBK dengan Thariq Halilintar, Jawaban Fadly Faisal Menusuk

Instagram

Jawaban Fadly yang pedas namun terasa menggantung sontak memancing penasaran netizen. Sementara itu ada juga yang mewakilkan Fadly melanjutkan dengan menjelaskan maksud dibalik sindiran balik tersebut.

"Biar apa ai?" tanya seorang netter. "WANGI. kan malu yak ngomongin orang tapi mulut bau," sedang jelas yang lain bak dibenarkan oleh Fadly lewat tanda panah dan emoji tangan merapat.

Sebelum Fadly, Fuji sendiri sempat curhat nyesek soal kehidupan asmaranya yang diatur. Fuji tak kalah ngegas saat ada yang memintanya balikan atau bahkan diminta musuhan dengan Thariq. Fuji yang mengaku lelah menegaskan ingin menjalani kehidupan tenang dan bahagia dengan caranya sendiri.

"Dear netizen. GAUSAH MAKSA BALIKAN. GAUSAH MAKSA/MANCING AKU MUSUHAN. Plis aku capek bgt hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci maki sana sini, jadi STOP YA. Ini hidup aku, aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku gamau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengen hidup tenang ngerti? oke thank you," tegas Fuji An baru-baru ini.

Fuji juga sempat menegaskan tentang hubungannya yang baik-baik saja dengan Thariq meski sudah putus. Sikap yang sama ditunjukkan Thariq yang stay profesional saat kerja bareng mantannya tersebut. Sikap Thariq dan Fuji yang bijak dan dewasa dalam menjalani pertemanan mereka saat ini tak pelak kembali menuai sorotan tersendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait