V BTS Dibantah Bayar Perawatan Anjing Terlantar 'Jinny's Kitchen'
Naver
Selebriti

V kabarnya membayar vaksinasi anjing dan perawatan kaki bernama Pero sebelum meninggalkan Korea. Namun kabar ini dibantah oleh pihak resmi dari program itu.

WowKeren - Restoran "Jinny's Kitchen" sudah ditutup pada penayangan Jumat (28/4). Namun baru-baru ini, muncul kabar soal kebaikan yang dilakukan V BTS di lokasi syuting. Salah satunya melibatkan anjing terlantar bernama Pero.

V kabarnya membiayai vaksinasi anjing dan perawatan kaki Pero sebelum meninggalkan Korea. Namun kabar ini dibantah oleh pihak resmi yang membeberkan bahwa tindakan baik itu dilakukan oleh staf produksi "Jinny's Kitchen".

Lewat Ilgan Sports, pihak resmi mengungkap bahwa anggota staf kamera drone dari "Jinny's Kitchen" yang telah membayar vaksinasi dan perawatan kaki Pero. "Kami berterima kasih atas minat pada Pero," ujar pihak resmi.

"Itu adalah tim produksi 'Jinny’s Kitchen' yang membantu Pero," imbuh pihak resmi tersebut. Meski bukan V secara pribadi, tindakan baik staf "Jinny's Kitchen" itu memberi Pero kehidupan baru dan menjadi kisah yang mengharukan.

V BTS Dibantah Biayai Perawatan Anjing Terlantar \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver


Di sisi lain, V sempat dibocorkan menunjukkan kasih sayang kepada ARMY yang menunggunya di lokasi syuting "Jinny's Kitchen". Cowok kelahiran tahun 1995 ini secara pribadi memasak makanan untuk penggemar.

Saat restoran "Jinny's Kitchen" sudah tutup karena penjualan menembus 12 ribu peso, V tetap bertahan di dapur. Pelantun lagu "Run BTS" ini memasak corndog dan memberikannya kepada para penggemar.

Selama menjadi pegawai magang "Jinny's Kitchen", penggemar dibuat takjub dengan perkembangan yang dialami V. Cowok ganteng yang dikenal sama sekali tidak bisa memasak itu kini sudah cukup mahir di dapur.

V bertanggung jawab untuk mengurus bahan masakan, menu ayam pedas manis dan memasak nasi. Selama proses penayangan "Jinny's Kitchen", V juga mulai belajar membuat corndog hingga ramen meskipun masih diarahkan Park Seo Joon.

V benar-benar berkerja keras demi bisa diangkat sebagai asisten chef di dapur. Pria itu juga sempat mengatakan bahwa penggemar pasti menangis melihat perkembangannya di "Jinny's Kitchen".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait