Kelewat Kreatif, Fadly Faisal Malah Dikira Gak Waras di Konten Terbaru
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Tingkah Fadly Faisal dinilai aneh saat membuat video untuk konten baru yang diunggahnya ke Instagram. Sejumlah netter lain pun tertawa melihat akting Fadly yang totalitas itu.

WowKeren - Fadly Faisal termasuk salah satu artis muda yang sukses. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, kakak Fujianti Utami ini sudah berhasil membeli rumah sendiri bergaya american classic di kawasan perumahan elit.

Belum lama ini, Fadly membuat konten dengan memanfaatkan rumah barunya tersebut. Namun, video yang diunggah ke Instagram pada Minggu (30/4) malah membuat Fadly dikira sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja alias kurang waras. Pasalnya, kekasih Rebecca Klopper ini bertingkah aneh.

Awalnya tidak ada yang aneh dari unggahan video Fadly. Konten videonya tampak seperti artis-arti lain yang memperlihatkan keseharian mereka. Video seperti ini biasanya disebut sebagai "A Day In My Life".

Bahkan, konten video Fadly itu dibuat dengan memasukkan unsur mewah seperti konten yang memperlihatkan bangunan-bangunan indah di Eropa. Ditambah lagi dengan alunan musik yang semakin menambah kesan video ini terlihat santai namun berkelas.


"The grand budapest hotel ❌ The grand rumah ai 💛," bunyi keterangan pada unggahan Fadly.

Semuanya terlihat wajar mulai dari Fadly yang bangun tidur dan membuka tirai jendela di rumahnya. Lanjut dengan rutinitas pagi Fadly mencuci muka sebelum memulai aktivitas. Sampai saat Fadly menuruni anak tangga di rumahnya dan meletakkan hiasan di atas akuarium, semuanya masih terlihat normal.

Namun, semuanya seketika berubah saat Fadly mulai memperlihatkan kegiatannya yang sedang menonton video klip lagu "Baby Shark" kesukaan sang ponakan, Gala Sky. Bintang film "Sri Asih" menggerak-gerakkan tubuhnya, tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik anak-anak pada televisinya.

Tingkah Fadly semakin aneh saat ia menyiram tanaman sembari memasang muka datar. Sampai akhirnya ia memergoki ada maling pura-pura di rumahnya dan langsung menembak maling tersebut dengan pistol mainan. Fadly berhasil mengemas leluconnya dengan apik.

Namun, tingkah Fadly dalam video tersebut malah dinilai aneh sejumlah orang. "Ai sehat???" tanya komika Kiky Saputri. "Lgi bm duit 10m jatoh depan muka ky," jawab Fadly.

Berbeda dengan Kiky, Fuji sang adik justru terang-terangan mengatakan bahwa tingkah Fadly seperti orang stres. "Gws," sarkas Fuji. Fadly pun langsung membalas komentar adiknya itu. "Cepet bikin!" pinta Fadly seraya menandai akun Instagram Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait