Sandara Park Komplain Kesalahan G-Dragon BIGBANG Saat Kirimi Hadiah
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara dan G-Dragon hingga kini cukup dekat karena mereka sama-sama berada di agensi YG Entertainment. G-Dragon pun belum lama ini mengirimi hadiah pada rekannya itu.

WowKeren - Sandara Park menjadi salah satu orang yang beruntung karena mendapat kiriman jaket dan sepatu edisi terbatas dari koleksi PEACEMINUSONE G-Dragon dengan Kiiiondo. Kocaknya, mantan member 2NE1 itu baru-baru ini melayangkan komplain.

Dara awalnya memamerkan potret ketika dirinya tampak begitu ceria memakai sepatu kets edisi terbatas itu. Wanita kelahiran tahun 1984 itu memastikan untuk berterima kasih kepada member BIGBANG tersebut.

Namun meski berterima kasih, Dara mengungkap ada kesalahan dalam hadiah pemberian G-Dragon itu. Kesalahan itu ada pada ikat pinggang yang melengkapi jaket indah yang terinspirasi dari seragam Taekwondo tradisional.

Sama seperti ikat pinggang pada seragam Taekwondo, ikat pinggang yang disertakan dengan jaket juga disulam dengan huruf tradisional. Di sebelah kanan adalah "Nike" dan "PEACEMINUSONE" sedangkan di sebelah kiri ada nama Sandara.


Sandara Park Komplain Kesalahan G-Dragon BIGBANG Saat Kirimi Hadiah

Source: Instagram

Sayangnya, nama sulaman itu mengandung kesalahan ketik kecil. Mereka menyulam Sandari Park, bukan Sandara Park. Dara dengan bercanda menggunakan Stories untuk menunjukkannya kepada G-Dragon.

"Jiyong-ah (nama asli G-Dragon) …Sa…Sandari Park…," tulis Dara. Meski begitu, sang idol tidak lupa menuliskan kata, "Terima kasih." Dara dan G-Dragon hingga kini cukup dekat karena mereka sama-sama berada di agensi YG Entertainment.

Di sisi lain, Dara kini masih aktif di program hiburan seperti "Men's Life These Days: Groom's Class" Channel A dan "King of Mask Singer" MBC. Sang idol beberapa waktu lalu membuat publik syok karena mengungkap berat badannya.

"Berat badanku turun dari 37kg menjadi 47kg setelah tampil di acara bersama Kim Sook, dan dia mengarahkanku untuk makan lebih banyak. Aku kembali ke 37kg sekarang karena tidak lagi melakukan program dengannya," curhat Dara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru