Fadly Faisal Pamer Rambut Vibes Om-Om Auto Bikin Halu
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal baru-baru ini memamerkan rambutnya yang memiliki 'vibes om-om'. Lewat Instagram Story, Fadly membagikan video yang menunjukkan rambutnya dari berbagai angle.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini mencuri perhatian dengan penampilannya. Kakak Fujianti Utami tersebut memamerkan rambutnya yang memiliki "vibes om-om".

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Fadly pada Rabu (3/5). Fadly membagikan video yang menunjukkan rambutnya dari berbagai angle. Kekasih Rebecca Klopper tersebut kemudian mengaku tengah menyukai model rambutnya tersebut.

"Dan lagi suka sama rambut begini. Vibes om-om nya dapet banget," tulis Fadly di unggahannya. "Kupis. Kumis tipis," tambah Fadly.

Unggahan Fadly itu lantas direspons halu oleh sejumlah netizen. Ada netizen yang tiba-tiba minta diculik oleh "Om Fadly".

"Om om culik aku dong," tulis netizen tersebut mengomentari unggahan Fadly. "Hmm," balas Fadly.


Fadly Faisal Pamer Rambut Vibes Om-Om Auto Bikin Halu Fadly Faisal Pamer Rambut Vibes Om-Om Auto Bikin Halu Fadly Faisal Pamer Rambut Vibes Om-Om Auto Bikin Halu

Instagram/@fadlyfsl_

Selain itu, ada juga netizen yang berkelakar dan menyebut Fadly tampak seperti "om-om kere". Ia lantas menyarankan Fadly untuk mencoba tampilan klimis.

"Ai rambut lo kaya om-om kere coba lebih kelimis biar kaya gadun," tulis netizen itu. "Chuaks," balas Fadly dengan emoji menangis.

Di sisi lain, Fadly kini semakin rajin membuat konten di media sosial. Baru-baru ini, Fadly membuat video layaknya film Wes Anderson yang tengah populer.

Setelah menunjukkan rumahnya secara estetik, Fadly bertingkah aneh karena menyirami tanaman lidah buaya dengan muka datar. Ia kemudian memergoki ada maling pura-pura di rumahnya dan langsung menembak maling tersebut dengan pistol mainan. Fadly berhasil mengemas leluconnya dengan apik.

Lucunya, banyak orang yang menilai tingkah Fadly di konten tersebut aneh. Mereka bahkan berkelakar dan menanyakan apakah Fadly baik-baik saja.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru