Secret Number Bicara Aspirasi Musik Hingga Debut Jepang dan Perubahan Setelah Debut
Instagram
Selebriti

Vanity Teen mengawali dengan bertanya tentang pencapaian luar biasa yang berhasil dicapai dalam tiga tahun terakhir dan keterampilan seperti apa yang telah dikembangkan bersama Secret Number.

WowKeren - Secret Number baru-baru ini tampil dalam pemotretan bersama majalah Vanity Teen. Dalam kesempatan tersebut Dita Karang dkk terlihat begitu menawan dalam pose-pose terbaiknya serta berbicara tentang banyak hal termasuk musik, karier dan harapan ke depan.

Vanity Teen mengawali dengan bertanya tentang pencapaian luar biasa yang berhasil dicapai dalam tiga tahun terakhir dan keterampilan seperti apa yang telah dikembangkan bersama Secret Number. "Berada di Secret Number membuatku menjadi pemain tim yang lebih baik. Karena kami memiliki gaya penampilan kami sendiri, kami semua harus bekerja dengan cara kami untuk saling melengkapi dan mencapai penampilan yang terasa lengkap," kata Dita Karang.

"Juga, aku pikir aku menjadi lebih nyaman di atas panggung. Tidak hanya menari dan bernyanyi, tetapi saat aku melakukan lebih banyak tahapan, aku belajar bagaimana menemukan kamera dan menangani situasi tak terduga dengan lebih baik," tambahnya. Vanity Teen melanjutkan dengan bertanya tentang aspirasi seperti apa yang dimiliki untuk grup usai menjadi idola yang lebih mapan setelah 3 tahun debut.


"Kami memiliki begitu banyak hal yang ingin kami capai di masa depan, tetapi menurutku salah satu tujuan terbesar kami adalah melakukan tur dunia. Sampai hari itu tiba, kami berharap untuk merilis album full-length, untuk membangun diskografi kami dan membawa lebih banyak keragaman dan warna ke dalamnya," seru Jinny.

Sedangkan dalam beberapa lagu hits Secret Number termasuk "Fire Saturday", "Doomchita", dan "Got That Boom" beberapa kualitas spesifik yang ingin dicari dalam judul lagu Secret Number, Minji mengatakan, "Kami selalu berusaha untuk menunjukkan konsep yang berbeda setiap saat. Melodi yang adiktif adalah salah satu hal terpenting yang kami cari saat memilih judul lagu kami. Dengan menampilkan gaya dan konsep yang berbeda, kami berharap dapat memberikan kesan yang kuat dan bertahan lama pada penonton."

Terakhir untuk debut single Jepang pertama dengan "LIKE IT LIKE IT" bagaimana member belajar Bahasa Jepang, Dita menjawab, "Terima kasih banyak! Sekeras apa pun bernyanyi dalam bahasa lain, aku memiliki pengalaman yang luar biasa dalam mempelajari “LIKE IT LIKE IT”. Yah tentu saja Léa banyak membantuku dalam pengucapan. Tapi lagunya juga sangat menyenangkan jadi aku senang mempelajarinya! Kami ingin menggabungkan bahasa lain di masa mendatang, apa pun itu! Ini akan sangat menarik."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait