Secret Number Jadi Tamu Fanmeeting V BTS dengan Fans Indonesia
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Mendekati momen fanmeeting V BTS yang diadakan oleh aplikasi investasi asal Indonesia pada Juni mendatang, diumumkan bahwa Secret Number akan memeriahkan acara tersebut.

WowKeren - V BTS direncanakan bakal melakukan fanmeeting dengan fans asal Indonesia. Dalam acara yang diusung aplikasi investsi SimInvest tersebut, Secret Number juga akan diundang sebagai bintang tamu.

Dengan V sebagai brand ambassador, SimInvest memboyong penggemar Indonesia pergi ke Korea untuk fammeting. Acara tersebut rencananya bakal diadakan pada 11 Juni mendatang.

Selain sesi wawancara dan foto bersama V, pemenang juga akan dihibur oleh Secret Number. Seperti diketahui, Secret Number sangat terkenal di Indonesia dan punya member anak negeri Dita Karang. Nantinya mereka akan menunjukkan penampilan spesial selama acara.

Diumumkannya Secret Number sebagai tamu fanmeeting membuat semakin banyak orang menaruh perhatian. Masing-masing fandom sangat menantikan untuk melihat idol mereka dalam fanmeeting tersebut.

Secret Number Jadi Tamu Fanmeeting V BTS dengan Fans Indonesia

Source: Instagram

Sejak menggandeng V sebagai duta, peringkat aplikasi ini semakin merkoet. Akun media sosialnya juga mengalami peningkatan pengikut secara ekspoensial, membuktikan pengaruh besar V pada merek tersebut.

Sementara itu, penyelenggara telah merilis detail untuk berpartisipasi dalam fanmeeting. Poin terpenting adalah agar setiap peserta mendaftar sebagai investor.

Untuk bisa mengikuti fanmeeting dengan V di Korea, pengguna SIM Invest bisa mendaftar melalui aplikasi terkait dan mengikuti langkah-langkahnya. Syarat dari event ini adalah memiliki nomor dari provider Indonesia dan punya NIK (Nomor Induk Kependudukan). Pendaftarannya masih akan dibuka selama 42 hari sejak 23 Maret.

Adapun benefit dari evet ini selain bertemu V cukup menggiurkan. Penggemar akan diberikan tiket pulang-pergi Jakarta-Korea Selatan, akomodasi selama tiga hari dua malam, tiket fanmeeting dan merchandise spesial. Tak ayal keuntungan itu disorot oleh penggemar internasional, bahkan beberapa dari mereka ingin menjadi orang Indonesia karenanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait