Joy Perdana Buka Suara Usai Terpaksa Hiatus Dari Tur Konser Red Velvet
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

berkat dukungan member Red Velvet, orang-orang di SM Entertainment serta para penggemar, Joy berhasil melalui rasa khawatir dan menyesal karena terpaksa harus hiatus.

WowKeren - Joy akhir April lalu diumumkan terpaksa harus hiatus sementara dari kegiatannya di industri hiburan. Pada Rabu (26/4), SM Entertainment mengungkap bahwa kondisi kesehatan member Red Velvet itu sedang tidak baik.

Sekitar seminggu berlalu, Joy untuk pertama kalinya buka suara sendiri pada Kamis (4/5). Lewat pesan yang ditulisnya via Bubble. Idol kelahiran tahun 1996 itu menyadari rasa khawatir dari banyak pihak padanya.

"Hai, bukankah ini sudah lama Luvies. Aku berharap bisa menyampaikan surat ini kepada semua orang yang mungkin mengkhawatirkanku dan yang menungguku, jadi aku akan menggunakan pidato formal!!" tulis Joy.

"Hatiku berat dengan kekhawatiran memikirkan Luvies yang mungkin khawatir dan lelah karena penantian yang tidak terbatas, tetapi akhirnya aku mulai sedikit lebih baik, dan baru saja memberikan pembaruan meskipun banyak waktu telah berlalu, tolong maafkan aku," imbuhnya.

Joy menegaskan dirinya sedang beristirahat dan memulihkan diri. "Pada awalnya, itu membuatku merasa tidak nyaman karena aku meletakkan segalanya dan mencoba mendedikasikan waktuku hanya untuk diriku sendiri," curhatnya.


Namun berkat dukungan member Red Velvet, orang-orang di SM Entertainment dan para penggemar, Joy berhasil melaluinya. "Aku akan mengerahkan semua upayaku untuk menjadi lebih baik sehingga bisa melihat kalian lagi," janji sang idol.

Joy juga merasa menyesal terpaksa hiatus dari tur konser Red Velvet yang kini sedang berlangsung di berbagai negara. "Aku sangat menyesal untuk semua Luvies kami yang mengkhawatirkanku. Aku tidak bisa berdiri di atas panggung dengan member lain. Hatiku penuh dengan permintaan maaf," sambungnya.

Joy mengakui bahwa dirinya butuh banyak perdebatan sebelum akhirnya memutuskan untuk menulis surat kepada para penggemar. Namun ia mengumpulkan keberanian. Ia juga mengungkap pesan dari member Red Velvet lain padanya.

"Setiap member, ketika mereka menghubungiku, berkata, 'Utamakan dirimu! Kamu yang paling berarti!', dan itu memberiku kekuatan, jadi aku ingin mengatakan hal yang sama kepada Luvies kami. Jika kalian sedang berjuang, katakan dengan lantang dan jaga diri kalian terlebih dahulu," ucap Joy.

Joy mengakhiri curhatannya dengan mengatakan, "Begitulah cara kita semua bisa bahagia setelah bersama lagi! Ngomong-ngomong, aku sangat menyesal dan sangat berterima kasih. Aku ingin bertemu denganmu lagi secepat mungkin. Terima kasih dan aku mencintai kalian!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait