Media Korea Menggila Gegara Bae Suzy Post Sederet Foto Pakai Makeup Freckles
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy akhirnya membagikan beberapa potret barunya, kali ini ia menunjukkan momen kala memakai makeup freckles. Media Korea sampai ramai membuat pemberitaan menyoroti unggahannya.

WowKeren - Bae Suzy kembali membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia menunjukkan momen kala bersiap untuk menjalani pemotretan dengan salah satu brand.

Pada unggahan barunya, Suzy melakukan beberapa pose berbeda untuk mirror selfie. Selain itu, ia juga menunjukkan swafoto barunya yang memperlihatkan detail makeup di wajah cantiknya.

Suzy tampil dengan makeup natural sekaligus unik. Ia mengenakan gaya makeup freckles atau bintik-bintik di wajahnya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"💟 bunganya cantik," kata idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1994 itu kemarin, Rabu, 3 Mei.


Sederet potret baru Suzy ini tidak hanya menggemparkan para penggemar semata. Media Korea juga ramai-ramai menuliskan pemberitaan menyoroti unggahan baru artis di bawah naungan agensi Management SOOP tersebut.

Bae Suzy menjadi pemberitaan ramai Media Korea

Sumber: Naver

Media Korea memberikan sanjungan atas visual cantik Suzy pada potret-potret barunya. Pemeran "Anna" ini dibilang kembali membuktikan kalau pantas menyandang label "cinta pertama nasional".

"Suzy, wajahmu penuh dengan bintik-bintik... Suasana yang estetik," tulis Newsen. "Suzy, mood estetiknya sempurna... Dia juga memiliki bintik-bintik," jelas MoneyS.

" Kepada 'Cinta Pertama Nasional' Suzy, “Apakah kamu mengubah namamu menjadi bunga?”," sanjung Sports Seoul. "Suzy, dia mencerna banyak bintik-bintik ini dengan kecantikannya... Riasan juga sempurna," beber Xports News.

Sementara itu, Suzy bukan satu-satunya yang kembali mempopulerkan makeup freckles. Sebelumnya, Jin BTS juga tampil dengan gaya makeup tersebut untuk debut solonya. Selain itu, Jennie BLACKPINK dan Han So Hee cs juga pernah memikat dengan makeup freckles.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait