Momen Hyun Bin Ikuti Syahrini Ngomong 'Sesuatu' Dibahas Lagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Para penggemar ramai membahas kembali mengenai momen yang dirasa sangat random dari selebriti Korea Selatan ketika ke Indonesia. Hyun Bin kala mengucapkan 'sesuatu' mengikuti Syahrini menjadi salah satunya.

WowKeren - Para penggemar di Twitter ramai membahas mengenai hal-hal random yang dilakukan para selebriti Korea Selatan ketika datang ke Indonesia. Momen pertemuan Hyun Bin dan Syahrini di acara SCTV "Inbox" pada 2011 lalu menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Kala itu, Hyun Bin diketahui datang bukan sebagai aktor melainkan tentara Korea Selatan. Ia saat itu tengah menjalani wajib militer dan mendapatkan undangan untuk datang ke Indonesia.

momen random para selebriti Korea Selatan ketika berkunjung ke Indonesia

Sumber: Twitter

Momen Hyun Bin mengikuti Syahrini mengucapkan "sesuatu" khasnya juga ikut ramai dibicarakan. Saat itu, suami Son Ye Jin itu mengatakan "Indonesia, sesuatu" mengikuti arahan Syahrini.


Para penggemar langsung ramai mengenang momen syok karena bisa melihat Hyun Bin di acara TV Indonesia. Apalagi drama "Secret Garden" yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won juga populer di Indonesia sampai ditayangkan di layar kaca.

"Demi Allah gue kira cuma editan 😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku nonton ini di tv dan langsung ngeh dia yg main secret garden😂," aku lainnya. "Inget bgt dlu nonton ini di warung bakso pas lagi makan sm mama🤣 wktu itu kyknya masih sd," kenang lainnya.

"SAMPE BATUK GW LIATNYA," ujar lainnya. "Inget bgt Hyunbin ni tayang di sctv dulu 😭 soalnya Secret Garden sukses bgt disini," beber lainnya. "Yaampun hyunbin knapa bisa nyasar di acara inbox 😭," ungkap lainnya. "Hyunbin syahrini 😭😭😭," timpal lainnya.

Sementara itu, "Secret Garden" tidak hanya membuat nama Hyun Bin semakin populer di luar negeri termasuk Indonesia. Drama tersebut membuatnya menjadi satu-satunya aktor yang meraih daesang atau penghargaan utama di ajang Baeksang Arts Awards sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait