Park Sung Hoon Pernah Nangis Saat Pemotretan Bareng Song Hye Kyo
Instagram/boxabum
Selebriti

Song Hye Kyo dan Park Sung Hoon pernah menjalani pemotretan bersama untuk poster karakter 'The Glory'. Sang aktor membeberkan bahwa dirinya benar-benar menangis di sana.

WowKeren - Park Sung Hoon baru-baru ini menjalani wawancara di channel YouTube yang diberi judul, "Aku Bukan Orang yang Menakutkan… Park Sung Hoon Mengulas Postingan Instagramnya." Salah satu yang dibahas adalah pemotretan poster "The Glory".

Dalam poster karakter itu, karakter Jeon Jae Joon (Sung Hoon) tampak menatap ke atas di mana Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berada. Jae Jun terlihat menunjukkan ekspresi emosional dengan air mata mengalir.

Ketika menjalani pemotretan poster itu bersama Hye Kyo, Sung Hoon mengakui dirinya memang menangis. "Ini adalah poster konsep Moon Dong Eun dan Jeon Jae-Joon yang saling berhadapan," ungkap sang aktor ganteng.

"Aku benar-benar menangis saat pemotretan gambar ini, meneteskan air mata satu per satu. Tapi kuikir yang ada di poster itu dibuat menggunakan grafik komputer," imbuh aktor kelahiran tahun 1985 tersebut.


Park Sung Hoon Pernah Nangis Saat Pemotretan Bareng Song Hye Kyo

Source: YouTube

Sung Hoon kemudian membahas potretnya dengan akris Oh Ji Yul yang berperan sebagai putri kandungnya. "Kami mengambil foto ini sambil tersenyum dan bahagia dan entah bagaimana menghasilkan reaksi yang tidak terduga," curhatnya.

Sung Hoon menambahkan, "Banyak orang mulai meninggalkan komentar seperti, 'Ye Sul, lari darinya!', 'Kupikir Ye Sul ketakutan'." Sang aktor tertawa mengenang berbagai kejadian menarik yang terjadi berkat peran antagonisnya di "The Glory".

Karakter Jae Joon digambarkan sebagai sosok pemarah dan kasar sehingga membuat penonton yang mudah terpengaruh menjadi khawatir. "Beberapa bahkan mengatakan senyumku mengerikan, dan aku benar-benar tidak mengerti kenapa," curhatnya.

Di postingan Sung Hoon bersama Ji Yul, sang aktor sebenarnya memberikan keterangan, "Aku mencintaimu Ye Sul". Namun respons yang negatif yang saling bertentangan di bagian komentar membuat situasi menjadi lucu. Lim Ji Yeon yang berperan sebagai ibu Ye Sul bahkan ikut bercanda menulis, "Lari, sayangku!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru