Amora Mendadak Bertingkah Ala Wartawan Sampai Kagetkan Krisdayanti, Bikin Gemas
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Mencuat video gemas dari Amora putri Krisdayanti saat tiba-tiba berlagak bak seorang wartawan di depan sang ibu sampai bikin terkejut. Netter yang melihatnya ikutan gemas hingga soroti penampilannya.

WowKeren - Ariannha Amora Lemos merupakan putri dari Krisdayanti dengan Raul Lemos yang kini sudah semakin beranjak remaja. Amora yang menekuni dunia tarik suara sejak dini tak pelak semakin sering juga tampil di depan publik bersama sang ibu. Kini Amora tak hanya dikenal sebagai gadis yang cantik namun juga memiliki suara emas yang memanjakan telinga.

Tak hanya itu, Amora juga tak jarang menunjukkan sisinya yang humoris. Seperti baru-baru ini, mencuat video lucu saat Amora tiba-tiba bergaya bak menjelma menjadi seorang wartawan hingga memancing perhatian netizen.

Mulanya terlihat Amora sedang bersama KD kala akan menyapa rekan media. Amora yang mengenakan baju putih dan rok hitam berdiri tak jauh dari sang ibu yang sedang meladeni para wartawan. Tak lama kemudian, ide tak terduga agaknya muncul di pikiran Amora.

Pasalnya ia mendadak mengeluarkan handphone dan langsung mengarahkan kamera ke arah KD di samping kerumunan media. Amora bak cosplay dengan bertingkah ala wartawan yang sibuk mewawancarai sang ibu. Sosok Amora yang nyaris membaur dengan wartawan pun sempat membuat sang ibu terkejut hingga tertawa.

"Amora ih," celetuk KD usai mengetahui sosok di balik handphone yang dilihatnya adalah sang putri.


Video yang muncul di Instagram juga TikTok @eventori.id tersebut sontak memancing perhatian netizen. Warganet dibuat gemas bukan kepalang dengan sikap lucu dan tak terduga dari putri KD ini.

"Amora gemez lihat Mimi nya banyak di kelilingi orang," ujar akun @cim*****. "Amora kamu lucuuu bangettt," sahut akun @rah****. "Randomy emang turunan Gemmi ya guys," sedang kelakar akun @Iren****.

Selain hal itu, penampilan Amora sendiri rupanya juga mendapatkan cukup banyak penilaian dari netizen. Mereka dibuat kesengsem dengan kecantikan adik sambung Aurel Hermansyah ini. Terutama gaya rambut Amora yang dinilai sangat indah hingga membuat sejumlah netizen iri melihatnya.

"Rambut nya Amora bagus bngt," kata @adel****. "Amora cantik bnget," tutur akun @lesta****. "Subhanallah cantik bnget amora," ucap akun @duta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru