Rayakan Hari Anak, Ryujin ITZY Unggah Foto Gemes Masa Kecil dengan Rambut Keriting
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, Ryujin menarik perhatian dengan memamerkan fitur-fiturnya yang memesona, yang tidak berbeda dari sekarang dengan pipinya yang tembam memancarkan kelucuan.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 5 Mei kemarin yang juga bertepatan dengan hari anak di Korea, Shin Ryujin mengunggah beberapa foto masa kecil di Instagram resmiITZY dengan judul, "Bukankah hari ini adalah hari kita?". Dalam foto-foto tersebut, Ryujin menarik perhatian dengan memamerkan fitur-fiturnya yang memesona, yang tidak berbeda dari sekarang, sementara pipinya yang terbelalak dan tembam memancarkan kelucuan.

Ryujin juga memamerkan sisi ceria dan santai, dengan rambut pendek yang dipotong di atas alisnya, keriting yang terlalu keriting, serta senyum dan pose yang lucu. Melihat foto-foto tersebut, penari LEEJUNG mengomentari postingan tersebut dan berkata, “Apakah itu diambil kemarin?” Sementara itu, penggemar di dalam dan luar negeri menunjukkan reaksi heboh dan meninggalkan komentar seperti “RYU PRINCESS”, “Cute”, “Dia cantik sejak muda”, dan “Lovely”.


Rayakan Hari Anak, Ryujin ITZY Unggah Foto Gemes Masa Kecil dengan Rambut Keriting
Instagram

Sementara itu pada bulan Oktober 2017, Ryujin menjadi kontestan di acara survival MIXNINE dan menduduki peringkat 1 di final, namun tersingkir ketika tim laki-laki menang melawan tim perempuan, sehingga akhirnya tidak bisa debut. Selanjutnya pada 20 Januari 2019, Ryujin terungkap sebagai anggota ITZY, girl grup terbaru JYP Entertainment dan memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan single digital "IT'z Different".

Rayakan Hari Anak, Ryujin ITZY Unggah Foto Gemes Masa Kecil dengan Rambut Keriting
Instagram

Sedangkan pada 10 Februari 2022, dilaporkan oleh Billboard bahwa Republic Records dan JYP Entertainment menambahkan ITZY ke kemitraan strategis mereka, yang awalnya hanya melibatkan Twice. Pada tanggal 6 April, ITZY merilis single Jepang pertama mereka "Voltage" dan merilis EP kelima mereka "Checkmate" dan single utamanya "Sneakers".

Selain itu diumumkan juga bahwa ITZY memulai tur dunia pertama mereka, the Checkmate World Tour, dengan pertunjukan pertama di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus. ITZY lalu merilis single Jepang kedua mereka "Blah Blah Blah" pada 5 Oktober dan single Inggris pertama mereka "Boys Like You" pada 21 Oktober serta merilis EP keenam "Cheshire" dan single utamanya dengan nama yang sama pada akhir November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait