Momen Choi Woo Shik dan V BTS Pose Nyeleneh di Balik Layar Aslinya Lebih Gemas
Selebriti

Meski sudah berakhir, tim produksi 'Jinny's Kitchen' membagikan konten dibuang sayang salah satunya saat Choi Woo Shik rebahan di dermaga. Momen sang aktor berpose nyeleneh bareng V ternyata lebih gemas.

WowKeren - Program "Jinny's Kitchen" resmi berakhir pada akhir pekan lalu. Meski begitu, keseruan di balik layar yang terekam kamera PD Na Young Seok dibagikan kepada penggemar termasuk saat V BTS dan Choi Woo Shik melakukan pose nyeleneh.

Pada Jumat (5/5), saluran YouTube channel fullmoon mengunggah momen Woo Shik sedang rebahan di dermaga tepi Bacalar. Awalnya sendirian, Jung Yu Mi kemudian datang menyusul sambil mengambil foto.

Bukan hanya Yumi, V ternyata juga ada di tepian laguna. Pemilik nama Kim Taehyung itu kemudian bergabung dengan Woo Shik yang sedang rebahan.

Yu Mi yang berada di belakang mereka kemudian berinisiatif untuk mengambil foto. Tak ayal, duo prik "Jinny's Kitchen" itu segera membuat pose anti-mainstream di mana Woo Shik menengok di antara celah kaki V.

Sedangkan V juga berusaha melihat ke arah kamera dengan cara tidak biasa. Ia menundukkan kepala hingga wajahnya berada di atas Woo Shik.


Momen Choi Woo Shik dan V BTS Pose Nyeleneh di Balik Layar Aslinya Lebih Gemas

Source: YouTube

Setelah foto diambil, Yu Mi pun pergi. Sementara Woo Shik tinggal di dermaga hingga hari gelap. Diduga aktor "Parasite" itu ketiduran.

Segera setelah momen itu dirilis, banyak yang menganggap interaksi antara Yu Mi dengan V dan Woo Shik begitu menggemaskan. Meski foto mereka terlihat konyol ketika diunggah, momen di balik itu semua dinilai lebih manis karena menunjukkan hubungan hangat ketiga pemeran.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring meski akhirnya ikut memasak di dapur.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Aktris senior itu tidak bisa berpartisipasi karena harus syuting drama "Pachinko".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru