Jadi Guest Star Di Nikahan Jessica Mila, Lyodra Buat Banyak Orang Batak Terpukau
Instagram/jscmila/lyodraofficial
Selebriti

Sama-sama Orang Batak, Penampilan Lyodra di acara pernikahan Yakub Hasibuan dan Jessica Mila sukses menyita banyak perhatian tamu undangan serta masyarakat luas.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra didapuk sebagai guest star di resepsi pernikahan adat Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar kemarin, Sabtu (6/5). Di sana, Lyodra menyanyikan beberapa lagu hits miliknya. Selain itu, jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu juga membawakan beberapa lagu Batak sebagai penghormatan kepada keluarga mempelai pria.

Seperti yang diketahui, Yakub adalah putra pengacara kondang, Otto Hasibuan. Keluarga tersebut memang dikenal berasal dari suku Batak. Beberapa rangkaian prosesi acara pernikahan Mila saja begitu kental dengan adat Batak.

Menariknya, Lyodra sendiri dikenal juga berasal dari Batak lantaran lahir di Medan. Kesamaan suku dengan keluarga mempelai pria ini lah yang agaknya menjadi salah satu alasan Lyodra diminta bernyanyi di pernikahan Mila.

Photo-INFO

Instagram


Dalam kesempatan tersebut, Lyodra tampil anggun dengan balutan gaun malam berwarna emas. Pelantun lagu bertajuk "Menyesal" ini makin cantik dengan gaya rambut tergerai panjang.

Penampilan Lyodra dalam acara resepsi adat pernikahan Mila tentu begitu menyita perhatian para tamu undangan. Terlebih lagi, di sana banyak keluarga dan kerabat Yakub yang berasal dari Batak.

Para tamu undangan terlihat terpukau ketika Lyodra menyanyikan beberapa lagu berbahasa Batak. Begitu juga dengan Otto Hasibuan dan sang istri yang tampaknya begitu terhibur dengan penampilan Lyodra.

Selain itu, Lyodra juga tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pernikahan Mila dan Yakub. "Happy wedding ka Mila dan ka Yakub GBU," tulis Lyodra lewat Story Instagram pribadinya, Sabtu (6/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru