Lee Seung Hoon WINNER Punya Utang Rp 22 Miliar ke Lisa BLACKPINK yang Belum Dibayar
Instagram/maetamong
Selebriti

Jo Hyunah mengungkapkan Seung Hoon punya hutang 2 miliar pada Lisa, yang rupanya berkaitan dengan video dance challenge yang mereka rekam. Seung Hoon menjelaskan cerita tentang kejadian itu.

WowKeren - Pada episode "Girls Night Out" yang ditayangkan Mnet pada Senin (8/5), Lee Seung Hoon WINNER (II) tampil dan menjelaskan soal hutangnya pada Lisa BLACKPINK. Di sini, idol tersebut mengungkap kisah yang melibatkan pertemanan dan 2 miliar won (sekitar Rp 22 miliar).

Pada kesempatan tersebut, Jo Hyunah dengan hati-hati dan ragu-ragu berkata, "Aku tahu rahasia Seung Hoon. Bolehkah aku mengatakannya?". Ia mengejutkan semua orang saat mengungkapkan, "Seung Hoon berutang 2 miliar won pada Lisa".

Saat ditanya, "Apa kamu tidak merekam video singkat dengan Lisa dan tidak melakukan pembayaran?" Seung Hoon menjelaskan keseluruhan cerita tentang kejadian tersebut dengan mengatakan, "Bukankah BLACKPINK adalah bintang dunia? Itu sebabnya mereka berharga.


Lee Seung Hoon WINNER Punya Utang Rp 22 Miliar ke Lisa BLACKPINK yang Belum Dibayar Lee Seung Hoon WINNER Punya Utang Rp 22 Miliar ke Lisa BLACKPINK yang Belum Dibayar Lee Seung Hoon WINNER Punya Utang Rp 22 Miliar ke Lisa BLACKPINK yang Belum Dibayar

Foto: Mnet

Di sisi lain, Lisa menarik perhatian dengan mengklaim, "Apakah aku ditipu?". Penyanyi asal Thailand tersebut kemudian bercanda, mengatakan, "Aku membantu Seung Hoon. Dia memintaku untuk melakukan video challenge singkat dan meminta deposit 2 miliar won. Tapi dia belum melakukan pembayaran. Tolong lakukan pembayaran", membuat Seung Hoon berkeringat dingin dan menertawakannya.

Seung Hoon selama ini dikenal berteman dekat dengan member BLACKPINK. Saat grup tersebut memulai konser "BORN PINK" di Seoul tahun lalu, ia datang untuk memberikan dukungan serta dandan totalitas dengan mengenakan merchandise BLACKPINK.

"BLACKPINK menjadi bintang yang luar biasa. Jadi, ketika melihat mereka tampil bukan seperti aku membesarkan mereka tapi melihat mereka aku jadi merasa bangga karena aku bersama mereka ketika mereka berkembang," ungkap penyanyi kelahiran 1992 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait