Lee Seung Hoon WINNER Positif Virus Covid-19, Agensi Bongkar Kondisi Sang Idol
Instagram/maetamong
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan Lee Seung Hoon WINNER tengah terpapar virus Covid-19. Kini, terungkap kondisi terkini Lee Seung Hoon dan member WINNER yang lain.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lee Seung Hoon WINNER. Pasalnya, YG Entertainment merilis pernyataan menyebut Seung Hoon telah ditest positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh agensi hari ini, Minggu (4/6).

Dari keterangan yang dibagikan agensi, Seung Hoon saat ini tengah mengalami gejala flu ringan. Kini, idol 31 tahun tersebut tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan otoritas kesehatan setempat.

Imbas dari masalah kesehatan Seung Hoon, ia dinyatakan absen berpartisipasi dalam musikal "Dream High" yang dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2023 mendatang. Syukur, para member WINNER yang lain dinyatakan sehat dan negatif dari Covid-19.


"Ini adalah YG Entertainment.Setelah merasakan gejala yang tidak normal, Lee Seung Hoon WINNER dinyatakan positif COVID-19 hari ini (4 Juni). Anggota lain tidak memiliki gejala dan hasil tesnya negatif," bunyi keterangan dari YG Entertainment hari ini, Minggu (4/6).

"Saat ini, Lee Seung Hoon menunjukkan gejala flu ringan dan melakukan isolasi mandiri sesuai rekomendasi dari otoritas kesehatan. Akibatnya, akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam musikal 'Dream High', yang dijadwalkan pada 6 Juni. Kami meminta pengertian Anda," lanjut pengumuman yang dirilis YG. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis kami dan akan sangat menghargai jika Anda dapat mendukung pemulihan cepat Lee Seung Hoon."

Usai berita Seung Hoon positif Covid dirilis, ia langsung mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Banyak yang berdoa agar Seung Hoon cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait