Senyum Cerah Kim Yuna Ratu Skate & Suami Kala Muncul Bareng Perdana usai Isu Cerai
Instagram/yunakim
Selebriti

Kim Yuna dan sang suami, Ko Woo Rim Forestella yang muncul bersama di depan publik bersama-sama usai sebelumnya menggemparkan terseret rumor cerai bahkan aborsi.

WowKeren - Kim Yuna, mantan atlet nasional Korea Selatan untuk ice skater memang kerap mendapatkan sorotan bahkan di seluruh dunia. Hubungan pernikahannya dengan Ko Woo Rim Forestella menjadi salah satu yang mendapatkan perhatian.

Pasangan suami istri ini akhirnya muncul perdana berdua usai sebelumnya terseret rumor bercerai. Sebelumnya, Yuna disebut menceraikan sang suami karena Woo Rim berselingkuh. Ia bahkan disebut-sebut melakukan aborsi karena tidak mau mengandung buah hati dengan suaminya.

Namun, pihak Yuna ataupun Woo Rim membantah tegas mengenai isu tersebut. Bahkan, kedua agensi mereka akan menindak tegas mengenai rumor yang telah melukai pasangan tersebut.

Visual Kim Yuna dan Kim Woo Rim Forestella muncul bareng

Sumber: Sports Kyunghyang

Kemunculan Yuna dan Woo Rim bersama baru-baru ini seakan membuktikan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja. Keduanya hadir di pernikahan anggota Forestella, Bae Do Hoon yang menikahi sang kekasih aktris musikal Kang Yeon Jung.


Pasangan ini tampil sederhana pada pernikahan rekan satu grup Woo Rim itu. Yuna mengenakan outfit hitam dan sang suami memakai setelan jas standar. Keduanya tersenyum cerah ketika foto bareng pasangan pengantin.

Kim Yuna dan Kim Woo Rim Forestella jadi bridesmaids

Sumber: Sports Kyunghyang

Hal yang tidak disangka, Yuna bahkan juga ikut dalam pemotretan bridesmaids. Hal ini terlihat pada foto yang dipajang di prosesi pernikahan.

Yuna ikut dalam pemotretan bridesmaids bersama dengan anggota Forestella lainnya. Ia berjongkok pada potret tersebut sembari meniup peluit.

Sementara itu, pernikahan Yuna dirasa menjadi "patah hati nasional" bagi pria-pria Korea Selatan. Ia resmi menjadi istri Woo Rim pada 22 Oktober tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait