Jackson Wang GOT7 Dibayar Rp17 Juta Untuk Foto Sambil Peluk Fans Tuai Pro-Kontra
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson Wang GOT7 terlibat kontroversi usai terungkap menerima bayaran tinggi agar mau berfoto mesra dengan fans. Hal ini mendapatkan reaksi beragam dari publik.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 baru-baru ini menuai pro-kontra lantaran terungkap menerima bayaran besar jika fans ingin foto mesra. Seperti diketahui, interaksi bersama idol merupakan bagian fanservice yang kebanyakan tidak gratis.

Belakangan ini, beredar foto Jackson merangkul seorang fans di internet. Jika dilihat, interaksi fans dengan Jackson dalam foto itu tergolong mesra karena si penggemar melingkarkan lengannya pada tubuh sang idol.

Namun kemudian terungkap bahwa fans itu harus membayar Jackson lebih dari 8 ribu yuan (sekitar Rp17 juta) untuk berfoto. Tak pelak, fakta ini mendapatkan reaksi bertentangan.

Beberapa netizen menyuarakan kecewa setelah tahu Jackson harus dibayar mahal untuk berfoto mesra. Sebagian frustrasi atas perilaku idol terhadap fans yang selalu mendukungnya. Yang lain mengecam tindakan Jackson dan mengkritik pilihannya.


Jackson Wang GOT7 Dibayar Rp17 Juta Untuk Foto Sambil Peluk Fans Tuai Pro-Kontra

Source: Kbizoom

Akan tetapi tidak sedikit pula netizen yang mendukung saja pilihan Jackson wang menerima bayaran tingi untuk berfoto. Apalagi penggemar tidak dipaksa dan bersedia membayar mahal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagai balasan.

Sementara itu, Jackson pertama kali debut di industri hiburan bersama boy grup GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment kala itu. Sejak grup memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkannya, Jackson juga beraktivitas sebagai solois di Tiongkok.

Selama aktif di Korea, Jackson dikenal dengan kemampuannya membawa diri dalam variety show. Ia pernah muncul dalam beberapa acara hits "Roommate", "Law of The Jungle" hingga menjadi MC "Weekly Idol".

Beberapa waktu lalu, Jackson sempat manggung di Coachella 2023 bersama dengan penyanyi Amerika Ciara dan girl grup XG. Selain itu, ia juga muncul dalam helatan Met Gala 2023 yang digelar di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru