Sehun EXO Susah Tolak Permintaan Junior
Top Star News
Selebriti

Sehun selama ini dikenal sebagai maknae EXO. Cowok kelahiran tahun 1994 ini mengungkap dirinya baru pertama kali merasakan menjadi sosok senior di lokasi 'All That We Loved'.

WowKeren - Sehun kini sedang sibuk mempromosikan drama terbarunya bertajuk "All That We Loved". Member EXO itu menjadi bintang tamu dalam program radio "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan pada Selasa (9/5).

Sehun selama ini dikenal sebagai maknae EXO. Namun dalam kesempatan itu, cowok kelahiran tahun 1994 itu mengungkap dirinya baru pertama kali merasakan menjadi sosok senior di lokasi syuting drama ini.

Pelantun lagu "Love Shot" itu dengan jujur berkata, "Aku selalu menjadi yang termuda, tapi sekarang aku melihat orang yang lebih muda di mana-mana. Terutama, karakter utama dalam karya ini jauh lebih muda dariku."

Sehun pun mengungkap rasa khawatirnya menjadi senior di lokasi syuting yang banyak juniornya di sana. "Aku sering bertemu mereka. Setelah makan dan minum bir bersama, anak-anak merasa nyaman denganku," ungkap Sehun.


"Syuting terasa lebih santai setelah kami semakin dekat," imbuh Sehun. Sebagai tanggapan, Jo Joon Young berkata, "Dia memimpin kami, membelikan kami makanan lezat, mendengarkan kekhawatiran kami, dan memberi kami nasihat."

Sehun lantas bercerita susahnya menolak permintaan junior. "Joon Young memintaku untuk mentraktirnya makan dan membelikannya minuman terlebih dahulu. Dari sudut pandangku sebagai kakak, tidak mudah bagiku untuk menolaknya. Aku merasa sangat senang dengan permintaannya," ucap Sehun.

Penuturan Sehun disetujui oleh DJ Choi Hwa Jun. "Anehnya, terkadang aku merasa lebih baik saat junior mendekatiku terlebih dahulu. Jika mereka terlalu pemalu, kita tidak akan bisa cepat dekat. Interaksi seperti itu diperlukan saat kami merekam sesuatu bersama," ungkap Hwa Jun.

Sementara itu, "All That We Loved" merupakan drama romantis tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah. Sehun didapuk berperan sebagai bintang bola basket yang menawan bernama Go Yoo. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru