Sehun Ditanya Soal Pendapat Suho Usai Nonton Drama Barunya 'All That We Loved'
Instagram
Selebriti

Dalam acara radio 'Choi Hwa Jung’s Power Time', Sehun ditanya tentang pendapat para member EXO setelah meyaksikan dramanya termasuk sang leader Suho.

WowKeren - Baru-baru ini Sehun menyapa penggemar dalam acara radio SBS PowerFM “Choi Hwa Jung’s Power Time” yang disiarkan pada tanggal 9 Mei kemarin. Member EXO ini tampil bersama aktor Jo Joon Young yang membintangi serial asli TVing “All That We Loved” sebagai bintang tamu sekaligus mempromosikan drama terbarunya itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sehun ditanya tentang pendapat para member EXO setelah meyaksikan dramanya termasuk sang leader Suho dimana Sehun menjawab, "Dia mengatakan bahwa dia akan menontonnya, tapi dia tidak memberiku umpan balik. Aku tidak yakin apakah dia mendengarkan ini sekarang." dan sang DJ kemudian menjawab, "Tidak, Suho pasti menontonnya. Dia pasti sudah menontonnya dan menulisnya (umpan balik) semuanya di Catatan (aplikasi) miliknya."


Sehun kemudian mengatakan, "Kau tahu persis seperti apa kepribadiannya. Kau pasti tahu itu." dan DJ Choi Hwa Jung menjawab, "Dia akan seperti 'Hei, Sehun-ah'." dan disahut oleh Sehun, "Tapi belum ada umpan balik." dimana Choi Hwa Jung mengatakan, "Karena baru dua episode pertama (telah ditayangkan sejauh ini). Hanya dua episode pertama."

Sementara itu “All That We Loved” adalah drama romantis baru tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah. Sehun akan berperan sebagai bintang bola basket menawan Go Yoo, sementara Jo Joon Young akan berperan sebagai temannya, murid top Go Joon Hee dan Jang Yeo Bin akan berperan sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang mencuri hati mereka berdua. “All That We Loved” akan tayang perdana pada 5 Mei kemarin.

Sedangkan pada tahun 2021 Sehun memainkan peran pendukung dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up" yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Kemudian pada tahun 2022, Sehun memulai debutnya di layar lebar dalam film "The Pirates: The Last Royal Treasure".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru