IVE Parodikan Acara Dating, Wonyoung Kini Punya Pacar Sesama Member
Instagram/IVEstarship
Selebriti

Ketika semua member berkumpul di satu tempat, mereka memainkan sebuah permainan di mana mereka memilih orang yang pertama kali menarik perhatian mereka dan menegaskan perasaan mereka.

WowKeren - IVE menunjukkan kemampuan mereka dalam variety show lewat acara mereka sendiri, "1,2,3 IVE" Season 3 yang dirilis di channel YouTube resmi mereka pada 8 Mei. Di episode terbaru, mereka memparodikan acara dating dan dua member akhirnya menjadi "pasangan".

Episode kedua "1,2,3 IVE" mengikuti episode pertama di mana enam member berangkat untuk menemukan seseorang yang mereka sukai, berbagai upaya mereka ditampilkan. IVE menarik perhatian penonton dengan parodi jenaka dari acara kencan populer seperti "Single’s Inferno", "Transit Love", "Heart Signal", dan "Love Catcher".

Ketika semua member berkumpul di satu tempat, mereka memainkan sebuah permainan di mana mereka memilih orang yang pertama kali menarik perhatian mereka dan menegaskan perasaan mereka. IVE mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap orang yang mereka sukai, sehingga Liz dan Gaeul memilih Rei sementara Jang Won Young memilih Leeseo. Ahn Yujin tidak dipilih oleh siapapun.

Afeksi Yujin tertuju pada Rei, yang menerima misi Signal Catcher sebelum seleksi akhir. Idol asal Jepang itu memilih Liz dan berhasil "berjodoh" dengannya. Leeseo pun memilih Wonyoung agar mereka serasi.


IVE Parodikan Acara Dating, Wonyoung Kini Punya Pacar Sesama Member

Namun, sebuah twist terungkap di akhir episode. Meskipun Rei telah memilih Liz, bel tidak berbunyi. Terungkap bahwa Rei telah menerima misi Signal Catcher sebelum acara dimulai. Alih-alih membunyikan bel pada pemilihan terakhir, Rei memilih kartu hadiah dan diam-diam menyelesaikan misi mengucapkan "V" di depan kamera setelah setiap pertandingan.

Sebagai Signal Catcher, Rei bertekad untuk mencuri hati semua orang dan berhasil. Hanya Leeseo dan Wonyoung yang menjadi "Pasangan Sejati". Liz yang dikhianati oleh Rei pun kaget. Yujin juga terpilih sebagai Signal Catcher, tapi gagal memenangkan kartu hadiah dengan memilih Rei tanpa mengetahui keberadaan Signal Catcher lainnya.

Bahkan setelah seleksi selesai, Liz bercanda dengan mengatakan, "Aku tidak berakting, itu nyata," menunjukkan rasa bapernya yang berlebihan. Rei berusaha menghibur Liz dan membuatnya merasa lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru