Kim Sae Ron Sambat Pekerjaan Barunya Sulit Usai Kasus Menyetir Mabuk
Naver
Selebriti

Sebelumnya, Sae Ron sempat membagikan momen menjadi pelayan cafe. Namun pihak franchise cafe menegaskan bahwa sang aktris tidak pernah bekerja di cabang mereka mana pun.

WowKeren - Kim Sae Ron kini sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan. Cewek kelahiran tahun 2000 itu sebelumnya terjerat kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Hal ini membuat Sae Ron harus membayar denda yang cukup mahal.

Sae Ron membuat postingan Instagram Story pada Rabu (10/5). Bintang drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" itu memamerkan sebuah karangan bunga yang sepertinya dikerjakan oleh tangannya sendiri.

Di dalam buket itu, ada sebuah kartu bertuliskan, "Sudah larut, tapi selamat ulang tahun untukmu, yang seusiamu seperti bunga." Sae Ron juga sambat soal pekerjaan barunya sebagai penjual bunga yang sulit.

"Orang-orang biasanya datang untuk membeli bunga dengan hati yang bahagia. Menyerahkan perasaan sedihku dan membuat bunga untuk mereka, tetapi pada saat yang sama, itu bisa membawa rasa bahagia dan perpisahan pada saat yang sama. Menjadi penjual bunga itu sulit," sambat Sae Ron.


Kim Sae Ron Sambat Pekerjaan Barunya Sulit Usai Kasus Menyetir Mabuk

Source: Naver

Sebelumnya, Sae Ron sempat membagikan momen menjadi pelayan cafe. Namun pihak franchise cafe menegaskan bahwa bintang drama "Nobody Knows" itu tidak pernah menjadi pekerja paruh waktu mereka di cabang manapun.

Sae Ron juga sudah menjalani persidangan terkait kasus menyetir mabuknya. Sang aktris dijatuhi hukuman denda 20 juta won atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk). Ia memilih tidak mengajukan banding.

Sae Ron sebenarnya sudah memiliki proyek akting baru sebelum kasus menyetir mabuknya. Belum lama ini, pihak Netflix menegaskan Sae Ron masih akan dimunculkan dalam "Bloodhounds" karena sulit untuk mengedit sepenuhnya.

Sementara itu, KBS baru-baru ini membuat keputusan untuk menangguhkan menampilkan Sae Ron dan selebriti yang terjeret masalah menyetir mabuk. Mereka dianggap menyebabkan kontroversi sosial dengan perilaku ilegal atau tidak bermoral.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait