Bae Suzy Ubah Gaya Make-Up di Event Arloji Mewah, Bagian Mata Picu Perdebatan
Naver Post/Management SOOP
Selebriti

Bae Suzy menarik banyak pasang mata ketika menghadiri event jam tangan mewah di Seoul. Selain kecantikan Suzy yang memukau, perubahan riasan terutama pada bagian mata sang aktris menjadi perdebatan.

WowKeren - Pada Rabu (10/5), Bae Suzy menghadiri event merek jam tangan Longines di Seoul. Setelah visualnya membuat media Korea jatuh cinta, perubahan riasan aktris kelahiran 1994 itu juga menjadi perbincangan hangat.

Selama menghadiri event arloji mewah tersebut, Suzy mengubah dandanannya dari yang sebelumnya ditunjukkan. Beberapa waktu terakhir, Suzy terlihat memakai make-up lembut di beberapa selfie-nya. Namun rupanya riasan dekoratif yang digunakan Suzy dalam event kemarin memicu perdebatan.

Secara khusus, area mata yang jadi perhatian netizen. Suzy tampak menambahkan aegyo sal dramatis dan shading hangat di tepian matanya. Ia juga menggunakan bulu mata penuh, blush merah muda dan pewarna bibir yang ada di antara spektrum nude dan bold.

Gaya riasan Suzy dinilai membuat wajahnya tampak berbeda dari yang sering kali dilihat netizen. Selain menyoroti riasannya, lensa kontak Suzy dirasa mengurangi aura kecantikan natural yang lekat pada sosoknya.

Bae Suzy Ubah Gaya Make-Up di Event Arloji Mewah, Bagian Mata Picu Perdebatan

Source: SPOTVNews


"Bentuk wajahnya terlihat berbeda…? Melihat komentarnya, sepertinya bukan hanya aku yang berpikir seperti ini," kata salah satu netizen. "Dia memang terlihat seperti beda orang di sini, dia tampak lebih baik sebelumnya," sahut netizen lain.

Meski ada yang kurang puas dengan riasan Suzy, beberapa punya pendapat berbeda. Sejumlah netizen merasa seolah ditarik nostalgia ketika Suzy debut sebagai member Miss A.

"Dia terlihat seperti hari-harinya di Miss A. Kecantikannya sudah menjadi standar," komentar seorang netizen. "Apakah cuma aku yang melihat dia sangat cantik di sini?" imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti hari-hari debutnya dan dia masih terlihat cantik tapi aku lebih suka riasan lamanya. Tapi siapa peduli? Suzy adalah segalanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Suzy akan muncul dalam drama origininal Netflix "Doona!" bersama Yang Se Jong. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon "Lee Doo-Na!" yang sudah dinantikan para penggemar. Apalagi visual Suzy dinilai mirip dengan sosok Lee Doo Na di webtoon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru