Ketegaran Cha Eun Woo Hingga Seungkwan Cs Di Depan Fans Usai Kepergian Moonbin Bikin Salut
Instagram
Selebriti

Para sahabat dekat Moonbin ini tidak berhenti merasa sedih dan menghibur diri dan satu sama lain dengan caranya masing-masing saat melakukan aktivitas dimana masih terkadang mengenang sosok mendiang.

WowKeren - Para sahabat dekat yang sudah berpamitan dengan mendiang Moonbin masih merasakan duka yang mendalam. Namun, mereka tidak berhenti merasa sedih dan menghibur diri dan satu sama lain dengan caranya masing-masing saat melakukan aktivitas dimana masih terkadang mengenang sosok member ASTRO tersebut.

Cha Eunwoo yang satu grup bersama dengan Moonbin yang dikenal sebagai teman dekat terus menemui penggemar meski sedang berduka. Pada tanggal 29 April, bintang serial "Island" ini menghadiri acara “KonnecThai” yang diadakan di Thailand, sebuah keputusan yang dibuatnya sendiri untuk menepati janjinya dengan para penggemar.

Saat itu, Cha Eun Woo menyanyikan “Focus On Me”, OST dari drama tvN “Racket Boys”. Dalam video penampilannya, Cha Eun Woo mengungkap kerinduannya pada mendiang, dengan mata semburat merah.


Di sisi lain ada Seungkwan yang seumuran dengan Moonbin dan dikenal sebagai sahabat dekatnya melanjutkan aktivitas dengan grupnya, SEVENTEEN. Meskipun idak menghadiri semua jadwal, Seungkwan melakukan yang terbaik yang diizinkan oleh kondisinya. Baru-baru ini, Seungkwan menunjukkan penampilan yang kuat untuk penampilan grupnya, tidak berbeda dari sebelumnya. Sepertinya dia berusaha menunjukkan penampilan profesionalnya di depan para penggemar, menekan kesedihannya.

Terakhir ada Sinb VIVIZ yang diketahui berteman dekat dengan Moonbin selama 18 tahun, mengambil cuti sementara. Setelah berita kematian Moonbin diumumkan, Sinb naik panggung di Amerika Serikat, namun ia terlihat menunduk sambil menangis. Setelah itu, dia membatalkan jadwalnya untuk meluangkan waktu untuk dirinya sendiri.

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakaman Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April lalu dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga awal Juni dan semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait