Jun Ji Hyun Pakai Gaun Punggung Terbuka sampai Pose Imut Gemparkan Media Korea
Instagram
Selebriti

Jun Ji Hyun ramai menjadi pemberitaan media Korea Selatan atas kemunculannya di acara dari brand kencantikan POIRET hari ini, Kamis (11/5). Visual sampai outfit tuai sorotan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (11/5) Jun Ji Hyun lagi-lagi menggemparkan media Korea Selatan. Hal tersebut karena kemunculannya di acara POIRET.

Ji Hyun tampil anggun nan berkelas dengan mengenakan gaun selutut warna hitam. Meski terkesan simpel, gaun tersebut memiliki model berani dengan punggung terbuka.

Money Today menerangkan kalau gaun Ji Hyun adalah koleksi koleksi brand Bottega Veneta senilai 5,83 juta won (65,51 juta rupiah). Total item yang dipakai aktris cantik ini mulai dari outfit, perhiasan, sampai sepatu disebut-sebut adalah sekitar 8,4 juta won (92,95 juta rupiah).

detail outfit yang dipakai Jun Ji Hyun di acara POIRET

Sumber: Money Today


Tak hanya detail pakaian yang mencuri perhatian, media Korea Selatan juga dibuat gemas dengan wanita kelahiran tahun 1981 ini. Apalagi Ji Hyun menuruti para reporter melakukan sederet pose menggemaskan bak yang dilakukan para idol saat ini.

Pada sesi foto, Ji Hyun pada awalnya memberikan vibes ala model. Selanjutnya, ia tersenyum dan membuat pose menggemaskan seperti membuat pose hati dengan pipinya. Ia kemudian menunduk minta maaf karena malu.

penampilan Jun Ji Hyun kala menghadiri acara POIRET

Sumber: Naver

"Jun Ji Hyun, (pose) hati kelas atas," ucap Dispatch. "Jun Ji Hyun, 'melihat ke belakangan dengan elegan'," sanjung Chosun Biz. "Jun Ji Hyun, 'katakan padaku sambil tersenyum'," ungkap OSEN.

"Jun Ji Hyun, ini pertama kalinya melihat (pose) hati," tulis Newsen. "Jun Ji Hyun 'kecantikan yang memesona'," jelas Segye. "Jun Ji Hyun 'kelas kecantikan yang masih sama'," terang MHN Sports.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru