Wajah Dine Mutiara Sempat Menjelma Bak Frankestein H-1 Dinikahi Sahrul Gunawan
Instagram/makeupbywilly
Selebriti

Beberapa hari setelah menikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara membagikan drama-drama yang ada di antara kedua mempelai. Salah satunya adalah saat wajah Dine membengkak H-1 pernikahan.

WowKeren - Sahrul Gunawan telah resmi menikahi Dine Mutiara pada 6 Mei lalu. Siapa sangka bahwa pernikahan mereka menyimpan kisah balik layar tidak terduga. Salah satunya adalah saat wajah Dine menjelma bak Frankeisten karena bengkak pada H-1 pernikahan.

Melalui postingan di Instagram, Dine membagikan foto-foto pernikahannya dengan Sahrul Gunawan sambil menceritakan kisah di balik layar. Drama dimulai dari celana dan jas anak bungsu Sahrul ketinggalan, kemudian berlanjut pada malam sebelum akad alergi Dine kumat.

Karena alergi, Dine sampai sulit membuka mata karena wajahnya membengkak. Semalaman ia gunakan juga untuk berkonsultasi pada ahlinya dan mengonsumsi obat.

"Malam sebelum akad , alergi kumat , muka, mata bengkak tertutup dua2nya , sibuk minum obat dari tengah mlm, konsul dan import obat dari RS AMC, bersambung minum obat sampai sepanjang make up diminta baca shalawat sama MUA supaya dimudahkan dberi kelancaran," tulis Dine pada postingan Rabu (10/5).


Selain diobati, Dine juga melakukan shalawat agar wajahnya diberi kesembuhan. Hingga pada akhirnya bengkak di wajah bak menjelma Frankestein sembuh dan bisa menjalani prosesi pernikahan sebagaimana mestinya.

" Alhamdulillahnya di injury time muka aman , bengkak kaya monster frankestein ilang ,masuk ruangan dg senyum manis dadah2 , kiss bye2 , sending love sana sini; dibisikin sana sini , aduh pangling , Masya Allah cantik, hehhehe alhamdulilah AMAann," imbuh Dine.

Tak sampai di sana saja, Dine rupanya masih menyimpan kisah drama di balik pernikahannya dengan Sahrul. Wanita yang berprofesi sebagai CEO RS itu berjanji akan membagikan kisahnya di bagian ketiga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait