Fadly Faisal Ngaku Tremor Saat Main ke Rumah Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fadly Faisal baru-baru ini membagikan foto dan video kala dirinya mengunjungi kediaman Thariq Halilintar. Fadly pun sempat mengaku tangannya sampai tremor.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini mengunjungi rumah Thariq Halilintar. Lama tak berkunjung ke rumah mantan pacar adiknya itu, Fadly pun sempat tremor.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Fadly pada Kamis (11/5). Kakak Fujianti Utami itu membagikan foto bagian depan rumah Thariq.

"Haduh udah lama ya," tulis Fadly di unggahannya.

Dalam unggahan lain, Fadly membagikan video kala ia masuk ke rumah Fadly. Ia terlihat menyapa orang-orang yang sudah ada di rumah Thariq.

"Assalamualaikum. Wei, baru berdua. Enggak ada ikannya nih, kasihan banget," ujar Fadly sambil menyorot aquarium kosong di rumah Thariq.


Fadly Faisal Ngaku Tremor Saat Main ke Rumah Thariq Halilintar Fadly Faisal Ngaku Tremor Saat Main ke Rumah Thariq Halilintar Fadly Faisal Ngaku Tremor Saat Main ke Rumah Thariq Halilintar Fadly Faisal Ngaku Tremor Saat Main ke Rumah Thariq Halilintar

Instagram/@fadlyfsl_

Menariknya, Fadly mengaku tangannya tremor. "Tangan gue tremor," tulis Fadly.

Agaknya Fadly berkunjung ke rumah Thariq karena ada suatu acara. Penyanyi Brisia Jodie juga tampak hadir di rumah adik Atta Halilintar tersebut.

Sebelumnya, Fadly sempat terseret dalam masalah asmara Fuji dan Thariq. Beberapa waktu lalu, ada netizen yang meminta Fadly untuk melarang Fuji CLBK alias balikan dengan Thariq.

Menanggapi permintaan tersebut, Fadly yang biasa kalem langsung memberi respons ngegas. Ia bahkan memberikan sindiran balik atas sikap netizen itu yang ikut campur dengan kehidupan adiknya.

"Bilangin uti, jangan gampang balikan sama mantan," tulis seorang netizen. "Ba***. Bilangin tuh sama diri lu sendiri sikat gigi sebelum tidur biar," balasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait