Rayakan Anniversary Dengan Ashanty, Anang Hermansyah Dipuji Makin Muda
Instagram/ananghijau
Selebriti

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk merayakan anniversary mereka yang ke-11 dengan dinner romantis di restoran Nobu.

WowKeren - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan anniversary mereka yang ke-11 pada Jumat (12/5). Orangtua Aurel Hermansyah ini lantas terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk dinner Anniversary romantis.

Ashanty membagikan momen romantis tersebut ke Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Ashanty dan Anang terlihat dinner di Nobu.

"Akhirnyaaaa. Dinner Berdua ditempat favorit kita sekeluarga kalau kemana pun #dinneranniversary," tulis Ashanty di kolom caption.

Unggahan Ashanty tersebut lantas dikomentari oleh sang putra, Azriel Hermansyah. "Wowww enak banget nobu," komentar Azriel.

Selain Azriel, banyak netizen yang juga meninggalkan komentarnya di lapak Ashanty. Beberapa netizen memuji Anang kini terlihat semakin muda.


"Ko bapak Anang lebih kelihat muda disini," komentar salah satu netizen. "Kakek knp makin muda yaa," tambah netizen lain. "Happy anniversary bun @ashanty_ash pi @ananghijau sehat sehat sehat bahagia, sll dlm keberkahan sll dlm lindungan allah swt amin," timpal netizen lain.

"Mas @ananghijau dan bunda@ashanty_ash, bunda Ashanti yg semakin hari semakin cetar dan mas Anang yg makin hari makin awet muda, nice couple ever," tulis salah satu netizen. "Semoga tambah sakinah mawadah warohmah...sehat selalu panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tambah netizen lain. "Happy anniversary," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ashanty juga sudah memberikan pesan manis untuk Anang. Ia mengaku tak menyangka bisa membina rumah tangga selama belasan tahun bersama Anang.

"Nggak nyangka udah belasan yahh, semoga sampe puluhan dan seterusnya.. Nggak mudah buat kita mencapai ini, mungkin bagi setiap orang berbeda2. Tapi bagi kita yg mungkin nggak kita share dan ngga perlu kayaknya yaa, hehe itu kayak lagu Arsy yg Rollercoaster banget," tulis Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku tak akan bisa menceritakan kisahnya bersama Anang karena terlalu panjang. Ia juga mengingatkan pentingnya doa dan mengingat tujuan serta janji pada Allah saat menikah.

"Kayaknya kl mau cerita kepanjangangan, disuru kasih tips ngeri2 sedap sekarang hehehe intinya banyak berdoa dan inget tujuan utama kita waktu nikah janjinya sama Allah. dan syukuri udah dikasih sampe sini sm Allah.. sisanya yuk berjuang lagi. 12 mei 2023, Kuala Lumpur," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait