Harga Tiket Fanmeeting NewJeans Dinilai Kelewat Mahal, HYBE Jadi Sasaran Protes Fans
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Fans NewJeans sangat bersemangat. Tapi saat mereka membaca pemberitahuan tentang acara tersebut, mereka khawatir tentang harga, terutama mengingat banyak penggemar girl grup tersebut masih muda.

WowKeren - NewJeans siap kembali bertemu kembali dengan penggemar lewat acara fanmeeting pertama mereka sejak debut. Namum, fans merasa tak sreg dengan harga tiket yang dinilai kelewat mahal, hingga melayangkan protes pada HYBE selaku label yang menaungi ADOR, agensi girl grup tersebut.

Pada tanggal Jumat (12/5), agensi NewJeans, ADOR, menyatakan bahwa NewJeans akan mengadakan fanmeeting pertama mereka yang bertajuk "Bunnies Camp" di SK Olympic Handball Gymnasium di Songpa-gu Seoul. Acara akan digelar pada 1 dan 2 Juli.

Bersamaan dengan pengumuman fanmeeting pertama NewJeans ini, agensi juga merilis video teaser. Video yang dirilis menarik perhatian karena menunjukkan anggota NewJeans bersenang-senang sepenuhnya. Secara khusus, sebuah camcorder yang menampilkan nuansa vintage unik dari NewJeans juga dapat dilihat dalam video tersebut, meningkatkan ekspektasi para penggemar.

Harga Tiket Fanmeeting NewJeans Dinilai Kelewat Mahal, HYBE Jadi Sasaran Protes Fans

Penjualan tiket fanmeeting untuk anggota fanclub akan dibuka pada 26 Mei pukul 8 malam melalui Interpark. Sedangkan reservasi tiket umum dapat dilakukan mulai dari pada 31 Mei jam 8 malam.


Tidak mengherankan, fans NewJeans pun sangat bersemangat. Tapi saat mereka membaca pemberitahuan tentang acara tersebut, mereka khawatir tentang harga, terutama mengingat banyak penggemar NewJeans masih muda.

Sementara tiket sebenarnya berharga ₩99.000 KRW (sekitar Rp 1,09 juta) untuk semua kursi, tiket online hanya setengahnya, dengan satu hari seharga ₩59.400 KRW (sekitar Rp 652 ribu) dan tiket untuk dua hari (untuk mereka yang memiliki keanggotaan) berharga ₩110.000 KRW (sekitar Rp 1,21 juta).

Harga Tiket Fanmeeting NewJeans Dinilai Kelewat Mahal, HYBE Jadi Sasaran Protes Fans

Bagi banyak penggemar, harga tiketnya tidak terlalu mahal, tapi harga streaminglah yang mengejutkan. Karena ini adalah acara fanmeeting dan bukan konser, mereka tidak percaya betapa mahalnya pilihan yang diberikan, tapi beberapa tidak terkejut dengan tindakan HYBE.

"Kalau mahal, jelas ulah HYBE," komentar netizen. "Itu mahal banget. HYBE benar-benar jahat," kata netizen lainnya. "Aku jengkel banget dengan HYBE... Mereka juga menagih ₩150.000 KRW (sekitar Rp 1,65 juta) untuk fanmeeting online biasku selama tiga hari," ujar yang lain. "Persetan HYBE. Berhenti menaikkan harga," kata netizen. "HYBE benar-benar jahat. Kenapa harga fanmeeting online mahal banget?" imbuh lainnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya HYBE mendapat kecaman karena "fokus pada uang" daripada para penggemar. Di awal bulan, netizen marah setelah HYBE mengusulkan perubahan baru dan mahal pada platform Weverse.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru