Gaya Busana IVE di Acara Universitas Sungkyunkwan Bikin Mahasiswa Ikut Kesensem
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut Jang Won Young dkk menarik perhatian dengan tampil mengenakan jaket universitas, juga dikenal sebagai 'gwajam', dengan logo Universitas Sungkyunkwan.

WowKeren - Pada tanggal 3 Mei kemarin IVE tampil menyapa penggemar dengan menghadiri Festival Universitas Sungkyunkwan, yang diadakan di Kampus Ilmu Pengetahuan Alam di Suwon, Gyeonggi-do, dan memeriahkan acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut para member IVE menerima banyak sorakan dengan menampilkan penampilan dari lagu-lagu hit mereka “I AM”, “LOVE DIVE”, dan “Kitsch”.


Pada saat yang sama, Jang Won Young dkk menarik perhatian dengan tampil mengenakan jaket universitas, juga dikenal sebagai "gwajam", dengan logo Universitas Sungkyunkwan. IVE juga memamerkan penampilan penuh gaya dengan memadukan kaus kaki setinggi lutut dan rok denim dengan “gwajam”.

Selain itu, para anggota memamerkan pesona chic dengan mengenakan gwajam versi cropped, yang menonjolkan pinggang tipis dan kaki panjang mereka. Saat IVE tampil di festival di gwajam, ada respon yang meledak-ledak dari para mahasiswa Universitas Sungkyunkwan. Banyak netizen yang melihat panggung tersebut juga meninggalkan komentar seperti, “IVE benar-benar memiliki selera gaya” dan “Aku pikir mahasiswa Universitas Sungkyunkwan pasti menyukainya.”


Gaya Busana IVE di Acara Universitas Sungkyunkwan Bikin Mahasiswa Ikut Kesensem
Kbizoom

Sementara itu, IVE baru saja merilis album full-length pertama mereka “I’ve IVE” pada bulan April dan aktif melakukan promosi. Lagu-lagu dari album tersebut, seperti “Kitsch” dan “I AM”, menerima banyak cinta dari publik.

Sedangkan IVE memulai debutnya pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven" dan menjadi lebih terkenal dengan single 2022 mereka "Love Dive", yang menempati posisi nomor satu di Circle Digital Chart, menjadi single dengan performa terbaik tahun itu serta memenangkan Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards , MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Pada tanggal 1 April 2023, diumumkan bahwa IVE akan merilis album mini Jepang pertama mereka berjudul "Wave" bersama dengan single utama dengan nama yang sama, pada tanggal 31 Mei. Kemudian pada 11 April, Starship Entertainment mengumumkan bahwa anggota Rei akan menangguhkan sementara aktivitas karena alasan kesehatan dan tak bisa ikut berpromosi untuk comeback terbaru grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait