2 Tahun Diam, Ruben Onsu Akhirnya Labrak Pelaku Pembully Dirinya Hingga Kicep
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu sempat tak gubris bullyan dari seorang netizen yang didapatkannya di media sosial sejak tahun 2021, namun kini langsung labrak sang pelaku usai anak-anaknya terseret.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini melabrak seorang netizen yang sudah lama membully dirinya di media sosial. Parahnya kejadian itu rupanya sudah berlangsung sangat lama yakni sejak tahun 2021. Kini Ruben tak lagi tinggal diam dan langsung melabrak netter tersebut.

Nampak Ruben mengirimkan pesan singkat yang menohok tentang aksi jahat netter itu yang sudah melayangkan bullyan sejak tahun 2021. Siapa sangka jika pesan itu langsung membuat sang netter kicep. Netter itu gercep meminta maaf kepada Ruben atas ulahnya dan berdalih jika akun Instagram tersebut dimainkan oleh orang lain bukan dirinya.

"Dari 2021 saya diemin," bunyi pesan Ruben. "Saya minta maaf ya mas Ruben. IG saya lagi dimain sama orang. Minta maaf sebesar-besarnya. Iya saya dari hati yang paling dalam. Saya minta maaf Pak Ruben. Saya janji tidak terulang kembali apa yang saya ucapkan. Sekali lagi saya minta maaf. Semoga keluarga Pak Ruben, sehat selalu Tuhan memberkati," ujar netter tersebut memohon ampun.

Ruben lantas menjelaskan jika pelaku sudah membully dirinya selama dua tahun tepatnya sejak tahun 2021. Namun selama itu pula Ruben diam dan tak menggubris. Hanya saja bully-an pelaku tersebut justru semakin parah bahkan menyeret soal ketiga buah hatinya.

Tentu saja kali ini Ruben pun tak tinggal diam. Ia mencari tahu identitas netter tersebut sebelum akhirnya melabrak seperti pada isi chat yang diunggahnya. Benar saja sikap Ruben langsung membuat sang pelaku memohon maaf.


2 Tahun Dibully, Ruben Onsu Akhirnya Labrak Pelaku Hingga Kicep

Instagram

"Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dialakukan saya diem in, tp jd melebar kemana2 bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku, dan skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org," cetus suami Sarwendah. "Coba tanya sama yg lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin org ? kalau percaya, tp dia bukan org nya ??? nah klo bukan dia, berarti dia bukan org ? gitu ???" sambungnya.

Ruben mengisyaratkan jika ia sendiri kini telah mengantongi identitas pelaku pembully tersebut. "Wwkwkwkwkkw aku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia," pungkas Ruben.

Warganet bahkan juga rekan artis yang membaca cerita Ruben ikutan dibuat geram. Mereka mendukung aksi Ruben melabrak sang netizen tersebut sebagai bentuk pembelajaran. Sebut saja misalnya ada Aming, Kiki Farrel, Evi Masamba dan masih banyak lainnya ikut merasa kesal dengan aksi netizen tersebut terlebih dengan dalih dan alasannya usai dilabrak.

Sementara netizen lain tak kalah ramai nimbrung di kolom komentar. Senada dengan banyak artis lain, para netter juga mendukung Ruben untuk melaporkan pelaku bully tersebut ke pihak berwajib.

"Netizen gt braninya disosmed.. Ditantang langsung mlempem .. Kalo ngatain orang dah sok paling jago, giliran ntr diciduk nangis2," ujar akun @ant****. "Klasik bgt alesannya dihack orang dimainin orang lah, gas terus jangan kasih ampun," timpal @rosi***. "Ciduk sj ko Ruben biar jera, sdh jdi kebiasaan kl ketemu ujung2 mt maaf," timpal akun @tuti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru