Lee Dong Wook Bagikan Tips Syuting Adegan Ciuman
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook selama ini dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki adegan ciuman terbaik. Saat diwawancarai sebuah channel YouTube, sang aktor membagikan tipsnya.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Kim Bum menjadi bintang tamu di video terbaru channel YouTube Diggle yang dirilis pada Minggu (14/5). Dalam kesempatan itu, Dong Wook membagikan tips syuting adegan ciuman.

Dong Wook selama ini dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki adegan ciuman terbaik. "Dong Wook hyung, kamu dikenal sebagai aktor adegan ciuman terbaik. Kamu terlalu banyak bicara," ungkap MC program yang membuat sang aktor tertawa.

Video lantas memperlihatkan video ketika Dong Wook dan seorang lawan mainnya berlatih adegan ciuman. Sang aktor terdengar berkata, "Pada akhirnya, yang penting adalah posemu. Kamu harus terlihat cantik. Jika kamu menarikku ketika aku sedang duduk, kamu langsung datang. Jika aku berdiri... kamu istirahat."

Kembali ke wawancara, Dong Wook membagikan tipsnya dengan berkata, "Jadi, untuk adegan ciuman, yang terpenting adalah menjadi unik. Aku akan mencoba pose yang biasanya tidak kucoba."


Lee Dong Wook Bagikan Tips Syuting Adegan Ciuman

Source: YouTube

Sang MC memandang Dong Wook dengan tetapan berbinar. Kim Bum menyadarinya dan memberikan klarifikasi. "Itu hanya ciuman. Matanya dalam berbagai ukuran. Itu bedanya?" Sang MC meminta Dong Wook melanjutkan tipsnya.

"Ya, tapi aku tidak bisa memilihnya sendiri. Benar. Aku membutuhkan persetujuan aktris. Jadi kami berkompromi," imbuh sang aktor ganteng. Kocaknya, sang MC menawarkan Dong Wook untuk berlatih adegan ciuman dengannya.

Dong Wook terdiam beberapa saat namun akhirnya menolak dengan sopan. "Tidakkah menurutmu itu berlebihan saat kita baru bertemu?" ungkap Dong Wook. Namun sang MC bercanda berkata, "Tapi kupikir saya membutuhkan ini agar kamu mengingatku."

Dong Wook pun tertawa namun menjadi kepikiran karena sudah menolak sang MC. "Mengapa aku merasa menolak untuk menciumnya? Mengapa aku merasa sangat buruk? Mengapa?" ujar bintang drama "Tale of the Nine Tailed 1938" itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru