NewJeans Bikin Heboh Usai Beredar Foto Diduga Syuting MV Comeback Musim Panas Di Portugal
Instagram
Musik

Ada spekulasi bahwa NewJeans saat ini sedang syuting MV baru di Portugal yang kemudian menimbulkan rasa penasaran akan konsep musim panas baru girlband besutan ADOR ini.

WowKeren - Girlband rookie yang sedang naik daun NewJeans sukses membuat penggemar heboh saat mereka terlihat syuting untuk video musik baru di Portugal. Banyak netizen mengungkapkan kegembiraannya setelah berbagai foto NewJeans beredar secara online, di mana Minji dkk diduga sedang syuting untuk video musik baru.

Ada spekulasi bahwa NewJeans saat ini sedang syuting di Portugal, menimbulkan rasa penasaran akan konsep musim panas baru girlband besutan ADOR ini. Netizen berkomentar, "Aku sangat menantikan lagu musim panas mereka! TT", "NewJeans musim panas akan menjadi yang terbaik", "Apakah ini konsep remaja yang tinggi? Pakaian mereka sangat cantik!", "Apa yang harus aku lakukan, aku sangat senang", "Segera kembali", dan banyak lagi.


Sementara itu sebelumnya ADOR mendebutkan NewJeans tanpa kabar dengan merilis video musik untuk singel debut mereka "Attention" pada 22 Juli 2022 sebagai rilisan kejutan. Langkah tersebut telah dijelaskan oleh Billboard sebagai "berisiko-namun-pada akhirnya menyegarkan", memuji keberhasilannya untuk "penekanan pada musik sebelum hal lain". Pada tanggal 1 Agustus, debut EP self-title grup ini dirilis secara digital, bersamaan dengan single ketiga mereka, "Cookie". Grup ini membuat debut siaran mereka di Mnet "M Countdown" pada tanggal 4 Agustus, membawakan ketiga single dari EP mereka dan memenangkan Best New Artist di Melon Music Awards 2022.

NewJeans Bikin Heboh Usai Beredar Foto Diduga Syuting MV Comeback Musim Panas Di Portugal
Allkpop

Sedangkan secara individu, empat member NewJeans telah terpilih sebagai duta merek fashion dan kecantikan ternama meski mereka tergolong baru saja debut. Hanni untuk Gucci dan Armani Beauty kemudian ada Hyein yang terpilih sebagai wajah untuk Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry dan terakhir Minji untuk Chanel Korea dan Haein untuk Dior. Sementara seluruh grup tersebut juga telah terpilih sebagai duta merek global untuk merek Levi's.

Baru-baru ini NewJeans sendiri baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait