Lee Min Ho Ungkap 'Projek M' Yang Tampilkan Sosok Digital Dirinya Kolaborasi Dengan AXL LE
Instagram
Selebriti

'Project M' juga dilengkapi dengan grafis komputer (CG) bergaya cyberpunk, menawarkan visual unik yang melampaui realisme dimana Lee Min Ho berpartisipasi dalam setiap aspek proyek ini.

WowKeren - Baru-baru lewat channel YouTube miliknya, Lee Min Ho merilis “Project M” di bawah tema "Dunia Baru, Meta Baru" dimana video tersebut adalah seni digital yang menampilkan M. "Dunia Baru, Meta Baru" berlatarkan Seoul virtual pada tahun 2143 di mana kerusuhan sosial terjadi karena kelas sosial yang ketat dan korupsi sistem kontrol negara, serta pencemaran lingkungan.

Fitur menonjol adalah "Proyek M" imajinatif yang diberikan pada makanan. Tindakan mengkonsumsi makanan digambarkan sebagai di luar kebutuhan dasar manusia dan diperlakukan sebagai bentuk hiburan dan hobi tingkat tinggi, memberikan representasi gaya dunia maya dari berbagai makanan yang cukup untuk membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa.

Selain itu "Project M" juga dilengkapi dengan grafis komputer (CG) bergaya cyberpunk, menawarkan visual unik yang melampaui realisme. Lee Min Ho berpartisipasi dalam setiap aspek proyek ini, mulai dari pemilihan artis untuk kolaborasi hingga perencanaan, pengembangan cerita, dan produksi.


Kolaborator pertama yang bergabung dengan proyek Lee Min Ho adalah artis digital terkenal dunia AXL LE. AXL LE yang berasal dari Shanghai, Tiongkok menjadi terkenal setelah memperkenalkan seri Kiyomi Kobayashi, sebuah trilogi yang dirilis pada tahun 2018 dan 2019.

Lee Min Ho Ungkap \'Projek M\' Yang Tampilkan Sosok Digital Dirinya Kolaborasi Dengan AXL LE
Kbizoom

Pihak Lee Min Ho menyatakan, “AXL LE, yang baru-baru ini memproduksi dan mempresentasikan berbagai karya video yang menggabungkan teknologi AI, dipuji sebagai 'seniman jenius' setiap kali dia meluncurkan karya baru berkat ekspresinya yang realistis dan mendetail serta struktur cerita yang unik melebihi kenyataan. Ia juga dikenal sebagai direktur visual yang menghadirkan visi baru untuk seni CG." Sedangkan pameran “FMK’s Q1_Axel Le” yang direncanakan oleh Gallery Chosun akan berlangsung hingga tanggal 28 Mei, menampilkan karya AXL LE sebelumnya dan karya baru “The First Meta human".

Selain AXL LE, BOX OF TOYS Studio dari Inggris berpartisipasi dalam sound design dan music mixing, sedangkan NMBRS Studio Production dari Swedia terlibat dalam motion capture dan animasi CG. "Sambil mencari karya seni di berbagai bidang, aku terpesona oleh visual yang intens dari karya AXL LE jadi aku mengusulkan kolaborasi. Menarik untuk menantang diriku sendiri di bidang yang belum pernah aku lakukan sebelumnya dan berkolaborasi dalam bentuk yang berbeda selain akting. Dimulai dengan proyek ini, aku ingin terus berkolaborasi dengan artis dari berbagai genre," ujar Lee Min Ho.

Sementara itu di masa mendatang, Lee Min Ho berencana untuk memperluas aktivitasnya sebagai aktor dengan menyertakan media dan menonton konten, serta merintis kolaborasi terlepas dari kebangsaan dan genre. Bintang serial "Pachinko" itu juga berencana untuk memperluas aktivitasnya di berbagai bidang seperti akting, perencanaan dan produksi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait