Marshel Widianto Digoda Jadi Member ke-4 Weird Genius, Cesen Auto Support
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto baru-baru ini digoda menjadi member ke-4 Weird Genius usai mereka tampil di acara yang sama. Weird Genius sendiri digawangi oleh Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu.

WowKeren - Marshel Widianto baru-baru ini digoda menjadi member baru Weird Genius usai tampil di salah satu acara yang sama. Istri Marshel, Yansen Indiani alias Cesen, pun langsung memberikan dukungannya.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Marshel dan Cesen baru-baru ini. Dalam unggahan yang dibagikan ulang oleh Marshel, sang komika tampak berada di atas panggung bersama Weird Genius. Cesen yang berdiri bersama para penonton lain pun hanya bisa tertawa melihat tingkah suaminya.

"Gantiin WG ya?" tanya salah satu kenalan pada Cesen. "Iya, member baru," sahut Cesen sambil tertawa.

Selain itu, Marshel pun digoda menjadi member ke-4 Weird Genius. Diketahui, Weird Genius selama ini digawangi pleh Reza Arap, Eka Gustiwana, dam Gerald Liu.

"Member ke-4 WG kh? @marshel_widianto," tulisnya. "Aminin dulu aja yaaa kak," balas Marshel dengan emoji tertawa.


Marshel Widianto Digoda Jadi Member ke-4 Weird Genius, Cesen Auto Support

Source: Instagram

Sementara itu, Cesen juga memberikan tanggapan usai suaminya digoda menjadi member ke-4 Weird Genius. Mantan member JKT48 itu ngakak namun mengaku akan mendukung kegiatan suaminya selama positif.

"HAHAHA support apapun selama positif," tulis Cesen dengan emoji love.

Sebagai informasi, Marshel dan Cesen sempat menghebohkan publik karena tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Keduanya ternyata sudah menikah sejak Februari 2022 namun memilih untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut hingga kelahiran sang buah hati yang bernama Archie pada Maret 2023 lalu.

Cesen sempat menceritakan momen pertama kali diajak Marshel bertemu dan diperkenalkan kepada ibunda sang komika. Ia mengaku merasa deg-degan, bukan karena pertemuan pertama dengan calon mertua, melainkan karena penampilannya.

Cesen kala itu hanya mengenakan baju santai untuk bermain karena tak tahu akan bertemu dengan ibunda Marshel pertama kalinya. Ia bahkan sempat berpikiran meminjam baju milik Marshel namun menyadari jika ukuran tubuh mereka jauh berbeda. Pada akhirnya, Cesen merasa lega lantaran ibunda Marshel justru menyambutnya dengan hangat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru