Gading Marten Ngegas Usai Dituduh Jadi Dalang Dibalik Hilangnya IG Antonio Dedola
Instagram/gadiiing
Selebriti
Hubungan Asmara Nikita Mirzani

Gading Marten membalas sejumlah komentar sok tahu netizen yang menuduhnya terlibat dalam hilangnya akun Instagram mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola.

WowKeren - Tak ada angin dan hujan, Gading Marten mendadak terseret dalam kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Antinio Dedola. Ayah Gempita Nora Marten itu dicurigai sebagai orang yang telah berhasil meng-hack akun Instagram Antoni beberapa waktu lalu.

Kecurigaan itu bermula dari pesan WhatsApp yang diunggah Antoni ke media sosial sementara miliknya. Kala itu, Antoni sedang berbalas pesan dengan seseorang yang diduga sebagai dalang yang menghilangkan akun Instagram-nya. Yang mengejutkan, Antoni terang-terangan menyebut sosok misterius tersebut adalah Gading.

"Hidup gue bukan cuma Instagram, dude. Gue gak peduli, lo @gadiiing bisa ambil akun ini kalau lu mau. Kayaknya lo kepengen banget," kata Antoni menandai akun Instagram Gading.

Sontak saja gara-gara itu Gading pun diserang oleh warganet. Tak tinggal diam, Gading yang biasanya tidak acuh dengan komentar nyinyir netizen, kini secara menghebohkan malah kedapatan membalas sejumlah komentar bernada menuduh yang dilayangkan oleh warganet. Mantan suami Gisella Anastasia ini juga tampak marah dan tak terima dengan tuduhan tersebut.

"Ding lu ngapain sih ikut campur masalah NM dan Antonio? Sok-sokan pasang badan. Lu klarifikasi deh kalau itu semua HOAX. Ding speak up plis, hape lu pasti dibajak kan? Itu HOAX kan?" ujar netter. "Gak nguntungin gue," balas Gading.

Gading Marten Ngegas Usai Dituduh Jadi Dalang Dibalik Hilangnya IG Antonio Dedola

Source: YouTube


"Kalau Gading belum speak up, gue nggak percaya sih kalau Gading yang ngelakuin. Tapi kalau beneran Gading, wah nggak bisa berword-word lagi," celetuk akun lain. "Banyak orang TO**L," jawab Gading menohok.

Mirisnya, ada pula netter yang menyinggung nasib rumah tangga Gading dan Gisel gara-gara info yang belum pasti ini. Langsung saja hal itu kembali memancing emosi Gading yang sudah sempat mereda.

"Wah wah wah, ngapain juga ni orang ngurusin rumah tangga orang, rumah tangga lu sendiri berantakan!" ucap warganet tersebut. "Cuma lo doang kayaknya yg gak pinter," tutur putra sulung Roy Marten ini.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang enggan percaya dengan gosip tersebut. Mereka yang mengaku sudah lama mengidolakan Gading, tahu bagaimana tabiat sahabat Raffi Ahmad itu yang tak suka ikut campur dengan urusan orang lain.

"Ya ampun itu bule satu palingan salah tag atau sengaja pansos. Aduh, why langsung menghujat sana-sini. Story-nya bule itu aja langsung dihapus," ungkap warganet. "Eh, kamu pinter," tukas Gading.

Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru