Video Dance Seksi Mina dan Momo TWICE Viral, Dipuji Hot Banget!
Asia Today
Selebriti

Pada 14 Mei, Mina dan Momo membuat heboh setelah video berdurasi 10 detik mereka menjadi viral di media sosial. Klip tersebut diambil selama leg Australia dari tur mereka, 'READY TO BE'.

WowKeren - Usai perhelatan konser mereka baru-baru ini, Mina Myoui dan Momo TWICE menghebohkan internet dengan gerakan seksi mereka. Kedua idol tersebut menunjukkan kekuatan dan pengaruh mereka dengan mengumpulkan 5 juta view hanya dengan klip 10 detik.

Pada 14 Mei, Mina dan Momo membuat heboh setelah video berdurasi 10 detik mereka menjadi viral di media sosial. Klip tersebut diambil selama leg Australia dari tur mereka, "TWICE 5th World Tour - READY TO BE", yang diadakan pada tanggal 2, 3, 6, dan 7 Mei.

Dalam video tersebut, TWICE berada di panggung encore mereka, menyanyikan "Say Something," ketika Mina mulai memutar pinggulnya. Nayeon hanya menertawakannya, tapi Momo tiba-tiba mulai bergerak dan menggoyangkan pinggulnya juga, melakukan tarian dadakan yang menggoda.

Saat kedua idol asal Jepang itu menikmati tarian mereka, member lain termasuk Jeongyeon memutuskan untuk bergabung dengan mereka, membuat penonton bersorak dengan keras. Begitu video tersebut dibagikan oleh seorang penggemar di Twitter, video itu langsung melampaui 5 juta view meski hanya klip 10 detik.


Video Dance Seksi Mina dan Momo TWICE Viral, Dipuji Hot Banget!

TikTok, Theqoo

Selain dari jumlah view yang luar biasa, video tersebut memiliki sekitar 33 ribu like, 26,7 ribu retweet, dan lebih dari 8,3 ribu tweet kutipan juga. Orang-orang sangat terkesan oleh Mina dan Momo karena menampilkan tarian seksi dengan indah.

Netizen di komunitas online Theqoo berkomentar, "Mina gila", "Wow, aku juga nonton vidoe itu di Twitter. Keren banget", "Bodi Mina gila...", "TWICE punya banyak lagu bagus terutama 'I CAN'T STOP ME', album itu masterpiece", "Mina hot banget", "Pinggang Mina cantik, punggungnya juga cantik".

Di sisi lain, setelah membuka tur dunia kelima "READY TO BE" di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 15 dan 16 April, TWICE telah mengunjungi berbagai benua untuk bertemu dengan penggemar global mereka. Pada bulan Mei, mereka mengadakan empat pertunjukan di Australia termasuk di Sydney dan Melbourne dan itu menandai konser solo pertama grup di Australia sejak debut, membuatnya lebih bermakna.

Dengan besarnya permintaan untuk menonton TWICE, konser di Sydney dan Melbourne yang semula dijadwalkan hanya sekali, terjual habis bersamaan dengan pembukaan tiket. Saat ini, grup tersebut berada di Jepang untuk mengadakan empat pertunjukan, dua di Osaka dan dua di Tokyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait