Bye Rambut Kuaci, Ending Fairy Dita Karang Secret Number dengan Style Baru Bikin Gempar
Weverse/Secret Number
Selebriti

Dita Karang Secret Number membuat para penggemar menggila karena penampilan barunya di panggung SIMPLY K-POP CON-TOUR yang ditayangkan di YouTube Arirang K-Pop pada Senin, 15 Mei.

WowKeren - Dita Karang Secret Number kembali menyita perhatian penggemar atas visual cantiknya. Kali ini, ia membuat para penggemar terpesona usai penampilannya bersama Secret Number di SIMPLY KPOP CON-TOUR yang ditayangkan di kanal YouTube Aring K-Pop kemarin, Senin, 15 Mei.

Secret Number membawakan "Slam" untuk penampilan panggung mereka kali ini. Para anggota mengenakan gaya yang berbeda mengingat akan segera comeback dengan single ke-6 mereka, "Doxa".

Dita cantik dengan gaya rambut hitam panjang yang memikat. Ia meninggalkan gaya rambut two tone yang disebutnya sendiri "rambut kuaci" setelah berbulan-bulan.

Dita Karang Secret Number dengan gaya rambut baru

Sumber: Weverse


Poni depan penuh yang dipertahankan Dita membuatnya tampak imut. Selain itu, kepang kecil di rambut panjangnya memberikan kesan stylish sekaligus trendi.

Ending fairy Dita di penampilan panggung terbarunya juga ikut menyita perhatian para penggemar. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu melakukan mengedipkan sebelah matanya serta menggigit lidahnya.

visual Dita Karang Secret Number sebagai ending fairy

Sumber: Twitter

Momen Dita ini membuat para pengemar gemas bukan main. Visual idol bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini disebut semakin cantik. Makeup Dita yang natural juga disebut membuat idol wanita pertama asal Indonesia ini lebih memesona.

"Dita make upnya cocok ginian ga si bikin pangling banget," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Cantik bgt Ditaa," sanjung lainnya. "Ditaaaa cakep banget yaampun," kata lainnya. "Mbak diiittt aku padamu mbaaakkkk ya Allah cantik paripurna," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait