Pacaran, Visual Lee Jong Suk Dianggap Makin Mirip IU
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Lee Jong Suk dan IU pertama kali diungkap pacaran oleh Dispatch lewat foto-foto yang dirilis 31 Desember lalu. Dispatch membeberkan bahwa pasangan itu sempat liburan bersama di Jepang.

WowKeren - Lee Jong Suk menghadiri pembukaan butik merek Perancis Maison Margiela di Hyundai Department Store Pangyo pada Senin (15/5). Menariknya dalam kesempatan itu, banyak yang mengatakan bahwa sang aktor menjadi semakin mirip kekasihnya, IU.

Jong Suk tampil mempesona dengan memadukan celana dan jaket jeans. Sang aktor juga tampak memegang tas dari merek Maison Margiela. Jong Suk tampak memasang senyuman ramah kepada para awak media yang memotretnya.

Tak disangka, foto terbaru Jong Suk ini langsung banjiri komentar netizen yang mengatakan sang aktor makin mirip dengan IU. "Dia terlihat seperti IU," ungkap seorang netizen. "Oh, ekspresinya sangat mirip dengan IU," sahut lainnya.

"Dia terlihat sangat mirip dengan IU hari ini," tambah neizen lain. "Mengapa dia terlihat sangat lembut? Dia terlihat seperti bayi," sahut lainnya. "Kenapa dia selalu semakin muda? Dia sangat putih dan tampan, mari kita syuting sesuatu sekarang," pungkas lainnya.


Pacaran, Visual Lee Jong Suk Dianggap Makin Mirip IU

Source: Naver

Di sisi lain, Jong Suk dan IU pertama kali diungkap pacaran oleh Dispatch lewat foto-foto yang dihadirkan pada 31 Desember lalu. Dispatch membeberkan bahwa pasangan itu sempat liburan bersama di penginapan mewah Jepang.

Tak perlu menunggu lama, agensi Jong Suk dan IU langsung mengonfirmasi kabar pacaran itu. Pasangan yang dulunya pernah sama-sama menjadi MC "Inkigayo" itu pun menulis surat kepada fans untuk memuji satu sama lain.

Dalam suratnya, Jong Suk mengatakan, "Dia adalah orang luar biasa yang membantuku dengan jalan dan keprihatinan hidupku sebagai teman, seseorang yang bisa kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi."

Sedangkan IU menulis, "Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia adalah orang yang bisa diandalkan dan imut yang telah mendukungku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru