Agak Lain, Gabriel Prince Malah Senang Saat Keracunan Makanan
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince membagikan kabar terkininya usai mengalami kejadian tak terduga keracunan makanan. Gara-gara ini pula Prince sampai tak bermain sosmed selama beberapa hari.

WowKeren - Gabriel Prince mengabarkan kondisi terkininya yang baru saja pulih dari keracunan makanan. Dalam video yang diunggah ke akun TikTik-nya, artis 18 tahun itu tampak sudah sehat dan baik-baik saja. Gara-gara ini juga Prince beberapa hari tidak muncul untuk mengunggah apa pun di media sosialnya.

"Halo teman-teman... Aku belum memposting apa pun beberapa hari ini. Aku tidak tahu sekitar 3 atau 4 hari (tidak update media sosial) karena aku mengalami keracunan makanan yang sangat menyenangkan," ujar Prince, Senin (15/5).

Uniknya, Prince justru menyebut keracunan makanan sebagai pengalaman yang menyenangkan menurutnya. Bahkan ini sudah kedua kalinya. Entah apa yang membuat Prince merasa bahwa keracunan makanan adalah sesuatu yang berbeda dan menyenangkan untuknya.

Apa yang dimaksud Prince dengan keracunan makanan ia bisa beristirahat sejenak dari segala kesibukan pekerjaannya? Entahlah.


Agak Lain, Gabriel Prince Malah Senang Saat Keracunan Makanan

Source: TikTok

"Selalu menyenangkan mengalami keracunan makanan. Tapi, ya ini adalah kedua kalinya aku mendapatkannya dalam rentang waktu tidak terlalu jauh. Aku tidak tahu saya akan mengatakan seperti ini atau tidak untuk dua hingga tiga tahun kedepan. Tapi, sekarang itu selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan," tuturnya lagi.

Melalui video yang diunggahnya itu, Prince hanya ingin sekadar menyapa para penggemarnya setelah beberapa hari absen. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Naura Ayu ini pun mengajak para penggemarnya diskusi terkait konten apa yang sebaiknya mulai ia bagikan kembali ke media sosial.

Dalam kesempatan ini, Prince mengaku ingin membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ia tidak ingin hanya membuat video hanya untuk mengikuti tren yang ada. Atau hanya sekadar aksi lypsinc yang kurang memberikan dampak lebih bagi banyak orang.

"Aku merasa ingin memulai membuat konten yang berbeda di sini. Tidak lagi seperti video saya yang konyol dan hanya lipsyinc atau sekadar mengikuti tren. Aku ingin mulai merekam vlog di sini dan mulai menjadi lebih otentik, saya kira. Bagaimana menurut kalian?" tandas Prince.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait