Agensi Sung Hoon dan Park Na Rae Bakal Polisikan Pencetus Rumor Seksual
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Sung Hoon dan Park Na Rae terseret rumor dilarikan ke IGD karena melakukan aktivitas dewasa. Sebagai tanggapan, agensi akan mengambil langkah hukum untuk menciduk penyebar rumor.

WowKeren - Dikenal dekat, Sung Hoon dan Park Na Rae mendadak diterpa rumor tidak pantas. Sebagai tanggapan atas skandal seks yang menyeret nama mereka, agensi kedua belah pihak berjanji akan mengambil langkah tegas dengan mempolisikan penyebar rumor.

Pada Senin (15/5), rumor tak pantas seputar Sung Hoon dan Na Rae beredar di forum online. Keduanya diduga terlihat dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di Seoul setelah mengalami kondisi darurat medis saat melakukan aktivitas dewasa bersama.

Postingan itu juga menyertakan komentar yang menyatakan bahwa ada saksi lain hadir di sana. OP mengklaim mendapat berita soal Sung Hoon dan Na Rae dari kenalan sejak tiga minggu lalu.

Tak lama setelah rumor beredar, Stallion Entertainment selaku agensi Sung Hoon buka suara. Mereka memberikan pengumuman resmi mengenai posisi Sung Hoon dan menegaskan bahwa berita itu tidak benar.

Stallion Entertainment mengatakan, "Kami menginformasikan bahwa rumor terkait Sung Hoon yang saat ini menyebar di beberapa komunitas online dan layanan jejaring sosial jelas tidak benar."


Agensi akan menempuh upaya hukum agar penyebar rumor merasakan efek jera usai menyebarkan berita tidak berdasar. Pasalnya, isu ini membuat keluarga Sung Hoon ikut menderita.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas karena kami tidak bisa mentolerir situasi saat ini yang merusak reputasi aktor dan menyebabkan tidak hanya pihak terkait tapi juga membuat anggota keluarga menderita... Kami memantau dan melacak IP pencetus," lanjut mereka.

Setali tiga uang dengan agensi Sung Hoon, agensi Na Rae juga merilis pengumuman resmi terkait rumor ini. JDB Entertainment mengklaim akan mengambil tindakan hukum terhadap pencetus rumor tidak berdasar ini.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua tindakan, seperti pembuatan awal dan penyebaran desas-desus jahat, memperluas dan mereproduksi fakta tidak berdasar, dan tidak akan ada konsultasi atau keringanan hukuman… JDB Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artisnya," beber JDB Entertainment.

Sementara itu, Sung Hoon dan Na Rae memang mempunyai hubungan dekat. Keduanya sama-sama muncul dalam reality show MBC "I Live Alone" dan sering kali menunjukkan chemistry lucu selama acara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru