Ucapan Bang Chan Stray Kids Soal Greeting di Masa Lalu Kembali Dibahas, Netizen Sinis
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Dari momen-momen tersebut, terlihat jelas bahwa Bang Chan sangat menghargai mereka yang memberikan salam atau menyapa saat bertemu atau berpapasan dengannya, terutama jika itu grup junior.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids tengah menjadi sorotan atas curhatannya tentang grup junior yang tak membalas sapaannya. Rupanya, ini bukan pertama kalinya idol tersebut membicarakan betapa bermakna dan pentingnya sapaan, terutama antara sesama penyanyi.

Seorang netizen yang tampaknya adalah fans ENHYPEN menulis di Twitter pada Agustus 2022, "Bang Chan-nim Stray Kids mengatakan di siaran live-nya bahwa dia mendengarkan 'Future Perfect' dan menyebutkan ENHYPEN!!!! Dia mengatakan bahwa lagunya bagus dan mereka bagus dalam menyapa orang, mereka juga bagus di atas panggung...^.^ Dia berkata bahwa Jake benar-benar manis.

Netizen lainnya menulis, "25. ATEEZ - Wonderland: dia merasakan keagungan. 26. Jika junior tidak menyapanya, mereka pasti sedang sibuk atau mereka tidak melihatnya, jadi dia akan mengerti. 27. Dia berpikir bahwa menyapa itu penting. Tidak peduli bagaimana kamu melakukannya, itu penting."

Yang lain juga menulis, "Bang Chan-ssi memulai dengan mengatakan bahwa LIGHTSUM sangat bagus dengan memberi salam [...] Dia mengatakan bahwa mereka menyapanya dengan hangat dan berbicara tentang pentingnya salam."

Ucapan Bang Chan Stray Kids Soal Greeting di Masa Lalu Kembali Dibahas, Netizen Sinis

Theqoo


"Dia mengatakan bahwa ketika dia menonton sebuah panggung, dia akan menontonnya sampai selesai tapi kadang-kadang, beberapa orang tidak menyapanya dan hanya lewat, tapi MCND tidak pernah melakukannya, mereka akan selalu bertatapan dengannya dan menyapanya dengan riang..." tulis netizen lainnya.

Seorang netizen menulis, "Dia berbicara tentang bagaimana XDinary Heroes sangat lucu dan mereka menyapanya dengan baik, mereka bekerja sangat keras sampai-sampai selalu ada musik yang keluar dari ruang latihan mereka."

Dari momen-momen tersebut, terlihat jelas bahwa Bang Chan sangat menghargai mereka yang memberikan salam atau menyapa saat bertemu atau berpapasan dengannya, terutama jika itu grup junior. Hal ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.

"Salam maniak, kekekeke," komentar netizen. "Dia seharusnya diam sedikit lebih lama karena comebacknya sudah dekat... Ha..." kata netizen lainnya. "Bahkan senior besar di industri seperti SuJu atau Changmin nggak bertindak seperti ini, kekekeke," ujar yang lain.

"Dia dari luar negeri? Dia benar-benar terjebak dalam hubungan sunbae-hoobae itu... Aku tertarik," kata netizen. "Wow bayangkan power tripping di usianya, pasti bukan hal yang mudah..." komentar yang lain. "Bayangkan terobsesi dengan salam... Aku takut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru