Song Ji Hyo Tuntut Agensi, Perilaku Ji Suk Jin Saat Staf Belum Bayaran Terungkap
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin sempat berada di agensi yang sama yakni Uzurocks. Saat Ji Hyo menuntut agensi itu, Suk Jin melakukan perbuatan yang tak mau diketahui dunia luar.

WowKeren - Song Ji Hyo kini sedang mengajukan tuntutan hukum melawan mantan agensinya, Uzurocks. Pada Rabu (17/5), Dispatch melaporkan bahwa agensi itu memiliki utang bayaran sang aktris sekitar 900 juta won (sekitar Rp10 miliar).

Uzurocks sebenarnya juga agensi tempat Ji Suk Jin bernaung. Member "Running Man" itu rupanya tidak diam saja terkait masalah agensinya terutama yang berhubungan dengan staf. Seorang staf belum lama ini membongkar perilaku Suk Jin.

Setiap hari, Ji Suk Jin dikatakan mengecek satu per satu karyawan Uzurocks terkait gaji mereka. Jika belum bayaran, komedian kelahiran tahun 1966 itu bahkan memberikan talangan gaji dari uang pribadinya.

Seorang staf memuji Suk Jin dengan berkata, "Tidak peduli berapa banyak penghasilan seorang selebriti, itu (bayaran staf) adalah 2 juta won per orang, dan 10 juta won untuk 5 orang. Ini uang yang sangat besar."


Tak hanya sekadar memberikan talangan gaji, staf juga merasa bahwa Suk Jin menganggap mereka sebagai keluarganya. "Dia bertanya kepada karyawan yang melihat wajahnya setiap hari, 'Apakah kamu sudah dibayar?'," tambah karyawan lain.

Suk Jin mengeluarkan uang pribadinya cukup besar untuk memberikan talangan gaji kepada staf Uzurocks. Namun yang membuat kagum lagi, sang komedian rupanya sangat enggan membiarkan perbuatan baiknya diketahui dunia luar.

Sebelumnya, Dispatch memberitakan bahwa CEO Uzurocks Park Joo Nam menggunakan yang agensi untuk kepentingan pribadinya. Joo Nam mengendarai Porsche ke dan dari tempat kerja. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia berpakaian mewah.

CEO Uzurocks berbohong kepada orang-orang di sekitarnya, mengklaim dia punya kekayaan puluhan miliar won. Namun kenyataannya dia terlilit banyak hutang. Joo Nam belum membayar staf dan juga belum mengganti biaya apapun yang dikeluarkan staf saat bekerja.

"Aku baik-baik saja, bahkan kalau aku tidak mendapatkan uang itu sekarang. Tetapi karyawan di agensi itu punya tunggakan kredit, kartu kredit mereka ditolak, dan paket telepon seluler mereka terputus," ungkap Ji Hyo yang akhirnya memutuskan menuntut Uzurocks.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait