Nikahi Jessica Mila, Yakub Hasibuan Diwanti-wanti Ibunda Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Yakub Hasibuan menjawab dengan lantang usai diberi wejangan oleh ibunda Nikita Willy saat pesta resepsi pernikahan. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan ibunda Niki di Instagram.

WowKeren - Nikita Willy jadi salah satu tamu undangan di pesta resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar pada Sabtu (13/5). Namun rupanya, Niki tak hanya datang berdua bersama sang suami, melainkan ibu dan ayah sambungnya juga diundang oleh kedua mempelai.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram ibunda Niki, Yora Febrina. Nampaknya ibunda Niki juga cukup mengenal Mila dan keluarga. Terbukti dari dirinya yang sempat memberi wanti-wanti kepada Yakub yang kini telah resmi menjadi suami Mila.

Pesan itu disampaikan oleh ibunda Niki saat naik ke atas panggung untuk menyalami kedua mempelai dan keluarga. Ibunda Niki yang datang dari sisi kiri mulanya menyalami dan memberi selamat pada kedua orang tua Yakub terlebih dahulu.


"Selamat Pak Otto, ibu," ucap ibunda Niki yang tak lupa merekam momen langka tersebut. "Ibu, makasih ya," jawab ayah Yakub, pengacara kondang Otto Hasibuan.

Setelah itu baru berlanjut kepada Mila, Yakub, dan ibunda sang aktris. "Jessica Mila, cantik sekali," kata Yora sekaligus memuji penampilan Mila yang tampak begitu cantik di hari bahagianya. "Awet muda banget sih," timpal Mila balas memuji ibunda Niki usai mereka cipika-cipiki.

Pun giliran Yakub yang disalami oleh ibunda Niki. "Tante, terima kasih ya," kata Yakub lebih dulu. "Selamat ya sayang. Jessica paling baik sedunia, titip," tutur Yora memberi wanti-wanti kepada Yakub. "Amin, makasih. Pasti tante," balas Yakub lagi.

Yang terakhir, Yora tak lupa menyalami dan memberi selamat kepada ibunda Mila. Mereka pun menyempatkan untuk foto bersama. Sayangnya, tak diperlihatkan hasil foto bersama mereka.

Sementara itu, penampilan ibunda Niki juga tak pelak menjadi sorotan. Berbeda dari sang putri yang tampil sederhana mengenakan dress putih yang panjangnya di bawah lutut, Yora justru terlihat anggun dengan kebaya model modern berwarna biru cerah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait